Temani Raisa Soundcheck, Barang yang Dibawa Zalina Bikin Salfok
Instagram/raisa6690
Selebriti

Beredar video saat Zalina menemani Raisa sang ibu untuk melakukan soundcheck sebelum tampil di panggung, barang yang dibawa gadis cilik tersebut bikin netizen salfok hingga gemas.

WowKeren - Raisa diketahui telah dikaruniai satu orang anak dari pernikahannya dengan Hamish Daud yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Sayangnya hingga saat ini, Raisa dan Hamish belum pernah blak-blakan memposting foto wajah putri mereka di media sosial. Namun bukan berarti sosok Zalina disembunyikan dari publik.

Raisa nyatanya tak jarang mengajak Zalina muncul di depan khalayak ramai. Misalnya baru-baru ini saat Zalina kedapatan menemani sang ibu melakukan soundcheck sebelum aksi panggungnya. Video manis tersebut pun cukup ramai beredar di Instagram.

Dalam video itu, Raisa terlihat tampil simpel dengan dress panjang berwarna hitam dan rambut yang diikat. Ia juga nampak memakai make up tipis dan melengkapi dandanannya dengan kacamata hitam.

Di samping Raisa berdiri sosok Zalina yang tampil serba pink dari mulai tas hingga hingga kaus lengan pendek yang dikenakannya. Zalina juga terlihat didandani dengan memakai rok mini. Nampak putri Hamish Daud ini tak ingin melepaskan genggaman tangan dari sang ibu.

"Cuteness overload! Spotted @raisa6690 do her soundcheck accompanied by her loved one, such a lovely moment," bunyi keterangan dari akun @eventori.id yang membagikan momen tersebut.


Kebersamaan ibu dan anak tersebut berhasil membuat publik bereaksi. Banyak dari mereka yang auto dibuat gemas dengan kemunculan Zalina. Namun di sisi lain, ada juga yang salfok alias salah fokus dengan barang yang dibawa putri Raisa ini.

Terlihat jika Zalina membawa lighstick Raisa bak seorang fangirl. Tak pelak, aksi lucu Zalina ini memancing perasaan gemas dari netizen yang melihatnya.

"Zalina is so cute bringing her mother's lightstick," ucap @zaraa*****. "Gemeeeyyy zawiiii," kata akun @aws****. "Zawiiii so cute love you se kulkas yg paling gede," seru akun @dillia****.

Lebih lanjut, ada juga netizen yang terlihat asyik membahas paras Zalina. Mereka kembali mengutarakan perasaan kepo alias penasaran dengan wajah cantik Zalina yang tak kunjung diposting di media sosial.

"Udah boleh liat mukanya blm," tanya @puspita*****. "Penasaran sama wajah anaknya," timpal akun @hey****. "Yg saya heran anak udah go pub diruang terbuka byk orang, gak da yg bisa fotoin anaknya ya..kan makin penasaran sam Zawi," imbuh akun @putri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait