Ardhito Pramono Akhirnya Minta Maaf Usai Diduga Buat Keributan Di Kelab Malam
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Musisi Ardhito Pramono akhirnya muncul dan mengutarakan permintaan maaf usai dituding buat keributan di sebuah kelab malam. DJ yang diduga jadi korban sikap rusuh Ardhito itu juga ikut buka suara.

WowKeren - Musisi Ardhito Pramono mendadak buat gempar usai beredar tudingan ia membuat keributan di sebuah kelab malam di Malang, Jawa Timur. Keributan tersebut melibatkan kesalahpahaman di antara Ardihto dengan DJ bernama Julius Aji.

Terkait kabar ini, Ardhito kini muncul dan meminta maaf. Ia juga sudah mengirimkan permintaan maaf ke DJ Julius dan mendapat reaksi positif. Kini, DJ Julius menyatakan masalah di antara mereka sudah selesai.

"Case closed ya guys @ardhitopramono uda minta maaf secara personal ke aku. Aku respect banget sama orang yg uda mau ngakuin kesalahan dan minta maaf. Jadiin pembelajaran aja buat kedepannya yak semuanya. Love you all," kata Julius Aji.

"Terima kasih mase, because of your kind hearted attitude. Enggak mudah untuk memaafkan. Terima kasih sudah memaafkan kecerobohan saya. Saya minta maaf sekali lagi untuk semua pihak yang dirugikan," ujar Ardhito.


Photo-INFO

Intagram

Diakui Ardhito, keributan di kelab malam di Malang itu merupakan murni kesalahannya. Bapak satu anak ini berjanji kejadian serupa tak akan pernah terulang lagi.

"Halo saya Ardhito Pramono, saya selaku musisi, saya mau minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan yang terjadi di kelab Loteng di Malang yang melibatkan antara DJ Julius Aji bersama saya," kata Ardhito dalam video singkat. "Atas kesalahpahaman ini, apapun alasannya ini pure kesalahan saya, ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi. Saya dan mas Julius juga sudah minta maaf, kita sudah berteman baik."

Ardhito juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah dirugikan imbas kekacauan yang ia buat. Ia juga memohon maaf pada rakyat Indonesia dan para fans yang mungkin kecewa dengan sikapnya tersebut.

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan, untuk tamu. Saya minta maaf juga untuk security, saya minta maaf juga pada rakyat Indonesia dan fans saya karena saya melakukan hal yang kurang berkenan, saya minta maaf, terima kasih banyak," tukasnya. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait