Rayakan Natal, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kompak Habiskan Waktu Bareng Kakak
MHN Sports
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kakak mereka yang merupakan mantan idol dalam rangka Natal.

WowKeren - Huening bersaudara yang terdiri dari Lea Navvab Huening, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er baru-baru ini terlihat bersama. Tiga kakak beradik keturunan Amerika-Korea ini terpantau kompak menghabiskan waktu bersama untuk Natal.

Sambil mengucapkan selamat Natal, Lea Navvab membagikan momen bertiga bersama dengan Huening Kai dan Bahiyyih. Mereka bertiga masing-masing memegang semacam kue dengan hiasan natal yang disusun serupa.

Berdasarkan penelusuran fans, Huening bersaudara melakukan kelas baking bersama. Mereka bertiga berhasil membuat kue-kue berbentuk lucu dengan suasana Natal.

Milik Lea berhiaskan boneka salju ada di tengah kue berbentuk topi santai di empat sudut. Bahiyyih membuat dengan hiasan tanduk rusa. Sedangkain milik Huening Kai berbentuk pohon Natal.

Pada InstaStory kedua, Lea membalas postingan chef pastry tersebut sambil mengatakan, "Terima kasih telah membuat memori indah bersama kami."


Rayakan Natal, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kompak Habiskan Waktu Bareng Kakak

Source: InstaStory

Momen Lea, Kai dan Bahiyyih selesai membuat kue lantas menjadi sorotan. Selain dibuat gemas, penggemar berharap akan ada sesuatu yang dirilis dalam bentuk vlog atau semacamnya.

"Tunggu apakah itu artinya mereka istirahat sebentar?? Aku sangat senang mereka menghabiskan liburan dengan orang-orang tercinta. Mereka bekerja keras dan pantas mendapatkan momen berharga," kata salah satu fans.

"Huenings-ku. Aku senang sekali mereka bisa merayakan Natal bersama," sahut fans lain. "Aku butuh vlog Huening Sibling Natalan agar bisa hidup tenang," imbuh yang lain.

"3ningz kesayangan kita menghabiskan natal bersama, dan sebentar lagi kalian akan tampil di atas panggung sebagai trio lagi, aku akan menunggu saat itu," komentar seorang fans.

"Heunings sangat imut tapi bisakah kita bicara tentang lea dia terlihat sangat bahagia bersama adik-adiknya lagi, aku senang mereka semua bahagia satu sama lain," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait