Ernest Prakasa Bagikan Reaksi Positif Penonton 'Cek Toko Sebelah 2'
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa merasa begitu senang karena film 'Cek Toko Sebelah 2' mendapat reaksi positif dari penonton. Ernest Prakasa pun mengucapkan terima kasih kepada penonton itu.

WowKeren - Film "Cek Toko Sebelah 2" telah tayang di bioskop pada 22 Desember lalu. Sejak penayangannya, "Cek Toko Sebelah" sudah ditonton 210 ribu lebih orang. Beragam pujian dari penonton pun didapat Ernest Prakasa, para pemain dan staff.

Diketahui, Ernest Prakasa merupakan sutradara sekaligus pemain di film "Cek Toko Sebelah". Ernest pun menunjukkan salah satu reaksi penonton terkait film tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan Ernest Prakasa di akun Instagram pribadi.

Seorang penonton mengatakan bahwa ia selalu menyukai film Ernest Prakasa. Bukan tanpa sebab, film-film itu memiliki pesan yang begitu dalam. Apalagi, setiap hal yang ada di film Ernest Prakasa berkaitan dengan kehidupan di dunia nyata.

"Habis nonton, pulangnya langsung diskusi sama anak tentang karakter tokoh dalam film ini dan life lesson yang kita bisa dapat. Endingnya, kamu saling say sorry each other for our mistakes," ungkap seorang penonton.


Melihat komentar dari penonton tersebut, Ernest Prakasa pun tampak senang. Ernest Prakasa juga berterima kasih atas respons positif dari penonton hingga membuatnya ingin terus memberikan karya-karya terbaik di masa mendatang.

"Sebuah pengingat akan betapa dalamnya sebuah film bisa menyentuh hati. Terimakasih telah berbagi kisah-kisah indah yang meneguhkan saya & @meiranastasia untuk bercerita tanpa henti," tulis Ernest Prakasa di Instagram, Selasa (27/12).

Para netizen pun ikut berkomentar terkait film "Cek Toko Sebelah 2". Sama seperti penonton itu, mereka juga merasa relate dengan pesan yang disampaikan dalam film tersebut.

"Iya bener setiap detik percakapan di film kamu ini ada isinya. Entah moral, kultur atau pengetahuan. Sederhana tp berisi. Makanya saya tdk pernah skip film kamu. Semangat terus berkarya Ernest dan istri," komentar salah satu netter. "Sebuah film yg benar2 relate dan dekat banget sama kehidupan keseharian kita, cerdas bnget dalam mengngkat 'kasus' dan cara penyelesaiannya yg menurut aku solutif banget," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait