Biasa Romantis, Rey Mbayang Suami Dinda Hauw Mendadak Curhat Bosan Jadi Sorotan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang dikenal sebagai sosok yang selalu romantis pada sang istri, Dinda Hauw. Namun seleb tampan ini mendadak mengungkap nasihat tak terduga soal bosan hingga memicu beragam reaksi.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Tak cuma itu, publik juga sering dibuat baper dengan sosok Rey yang tampan nan romantis mirip Song Kang.

Namun baru-baru ini, Rey secara tak terduga pamer sebuah postingan mengejutkan. Ia membahas soal rasa bosan yang terkadang muncul di dalam sebuah hubungan.

Usut punya usut Rey bukan curcol kalau dirinya sedang bosan pada Dinda. Ia justru berniat membagikan pesan bijak terkait cara mengatasi rasa bosan. Rey bahkan mengunggah foto mesra dengan tidur di pangkuan Dinda.

"'BOSAN'. Bosan ini seperti Tamu yg selalu datang di setiap hubungan. Ini hal yg wajar kok. Kuncinya : Kalau lagi bosan selalu tanemin di pikiran dan hati kalo kita Bosan dengan suasananya aja, bukan orangnya.. Jangan langsung salah salahan ✌," tulisnya. "Ciptain suasana yg baru, jalan bareng, keluar rumah, ngelakuin hal yg jarang di lakuin atau hal baru biar pikiran kembali fresh.. Setelah melewati itu insya Allah hubungan kembali adem dan makin erat🫶🏼#REINminder."


Unggahan Rey ini langsung mendapat hadiah emoji cinta dari Dinda. Sementara itu, netter pun sempat mengomentari postingan Rey tersebut.

"Couple goals idaman aku...yg selalu menjaDi inspirasi bagiku.....ut selalu belajar lebih baik..belajar...menjaDi baik..dan belajar membuka hati ut seseorg yg akan berniat baik..😉sehat selalu ut kalian dan keluarga yaa," kata netter. "MasyaAllah captionnya ayah shaka g pernah gagal, muda tapi selalu jadi inspirasi bagi yg lebih tua, samawa till jannah ReyDinda aamiin❤️❤️❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Rey juga menjadi salah satu artis pria yang terseret isu video syur. Menghadapi rumor tersebut Rey tetap tegar karena dapat dukungan dari Dinda.

"Semangat ya, ntar lagi kita petik buahnya sama-sama Rey Mbayang," kata Dinda. "Sungguh Dia mengetahui yang terang dan tersembunyi."

Rey juga pernah mengungkap kunci keharmonisannya dengan Dinda. Ia dan Dinda selama ini berusaha saling menjaga mood dan rajin tersenyum.

"Kita bisa melakukan senyum tiap hari itu nilainya seperti sedekah, senyum itu dari hati," kata Rey. "Penting banget, seorang istri adalah jadi pengaruh besar dalam keluarga, kalau istri nggak kasih senyuman ke suami dan anak itu mood nggak enak, hati kacau dan penting banget senyum itu," timpal Dinda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru