Ayu Dewi Disebut Wanita Cerdas Usai Berhasil Bungkam Denise Chariesta, Punya Taktik Jitu
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi ramai dipuji sebagai sosok wanita berkelas karena berhasil membuat Denise Chariesta bungkam. Diketahui Denise baru saja mengakhiri 'drama' RD dan mengucapkan selamat tinggal pada Regi Datau, suami Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi disebut wanita cerdas karena berhasil membungkam Denise Chariesta. Diketahui, Denise belakangan ini menyebut sosok RD yakni Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi sebagai selingkuhannya.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (27/12), ada potongan video yang diambil dari vlog Ayu Dewi. Di video itu, Ayu Dewi menyindir sosok yang tak memberi kabar bukan karena lupa tapi tidak penting.

"Dia gak ngabarin seharian? Gak WhatsApp juga? Gak nge-DM? Tenang, dia bukannya gak inget sama kamu, tapi lebih ke gak peduli sama kamu..." ujar Ayu Dewi dalam video.

Pernyataan Ayu Dewi itu dikaitkan dengan kelakuan Denise selama ini yang koar-koar membongkar sosok RD. Namun terbaru karena tak digubris oleh Ayu, Denise mengucapkan selamat tinggal pada Regi. Di unggahan ini juga ada narasi singkat soal Ayu Dewi menghadapi Denise yang ditulis dengan cukup menarik.


"Ayu Dewi telah menyusun taktik cerdas untuk membungkam sosok Denise Chariesta. Ayu Dewi lebih memilih taktik cerdas berupa mendiamkan kelakuan Denise Chariesta. Bahkan Ayu Dewi hingga kini masih bisa menjaga emosinya. Selain itu Ayu Dewi tetap gencar memposting hal-hal yang membuatnya bahagia, bahkan kemesraan bersama suami dan keluarga, meskipun sesekali mengeluarkan jurus sindiran-sindiran cantik," bunyi tulisan tersebut.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Ayu Dewi dan Denise tersebut. Tak sedikit netizen ikut memuji sosok Ayu Dewi yang dinilai sebagai wanita cerdas dan berkelas.

"Yang SAH lebih berkelas," kata akun @dew***. "The best mbk Ayu..Tetap sejuk walau ditempat yg panas..Semoga Alloh sellu mnjga kluarga mbk Ayu.Aamiin," sambung akun @sa***. "Gak gampang loh jadi spt mbak Ayu.. Dia bener bener wanita hebat," ujar akun @ira***. "Yuhuuu , beda kelass ya shaaayyy . Mba ayu emang wanita berkelas," ungkap akun @para***.

Meski demikian, ada juga netizen yang menyebut video tersebut adalah potongan video lawas yang sengaja digabung-gabungkan. "Itu kek video lama, sengaja disambungkan aja dari rambutnya aja beda banget sama sekarang hmm," komentar akun @imm***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru