Tata Janeeta Ngakak Usai Kamarnya Digunjing Bak Kos-kosan Karena Dinding Hingga Model Tempat Tidur
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Kamarnya digunjing bak kos-kosan gara-gara model ranjang hingga soal dinding mengelupas, Tata Janeeta ngakak saat jelaskan satu per satu kondisi sesungguhnya sontak banjir pembelaan.

WowKeren - Tata Janeeta baru-baru ini bereaksi terkait komentar nyinyir warganet di jagat maya. Bukan soal dirinya ataupun sang suami, Raden Brotoseno, melainkan kali ini kamar tidurnya yang mendapatkan banyak gunjingan netizen.

Dalam video yang beredar, Tata menanggapi perihal komentar netizen yang salah fokus dengan wallpaper dindingnya yang terkelupas. Gara-gara kondisi itu, kamar Tata sampai digunjing bak kos-kosan. Ia kemudian memperlihatkan sejumlah komentar netizen yang juga sempat disorot oleh salah satu media online.

Namun alih-alih marah, Tata justru meresponsnya dengan ngakak. Ia bahkan langsung menunjukkan penampakan kamarnya yang menuai cibiran tersebut. "Katanya kamarnya mirip kos-kosan. Jadi ya, yuk kita lihat aja sekeliling kamar aku," ucap Tata Janeeta mengawali.

Saat itu Tata pun bak menyisipkan tamparan halus untuk komentar miring warganet. Pasalnya saat menunjukkan penampakan kamarnya yang dinyinyir sederhana, ia juga menunjukkan deretan tas-tas branded yang dimilikinya di dalam salah satu almari di kamar tersebut. Kemudian, Tata satu per satu menjelaskan kondisi dari kamarnya yang digujing ini.

Misalnya saja Tata menjelaskan alasan model tempat tidurnya tanpa menggunakan ranjang. Rupanya ranjang di kamar Tata memang sengaja ia bongkar demi keamanan sang buah hati yang sedang sangat aktif bergerak.


"Jadi ini guys dibilangnya katanya kasurnya mepet tembok ya memang sih kasurnya mepet tembok. Emang bener sih mepet tembok ya, karena nggak ada ranjangnya," seloroh Tata membenarkan. "Jadi ranjangnya memang kita copot soalnya Erlangga (anak) lagi senang naik turun dan dia boboknya motah, jadi takut jatuh dan akhirnya sih ranjangnya aku copotin," jelasnya.

Lebih lanjut, Tata kemudian juga menanggapi soal wallpaper dinding kamarnya yang mengelupas. Rupanya lagi-lagi ada peran buah hati Tata di baliknya. Tata menjelaskan jika sang putra saat ini tengah hobi mencopoti barang termasuk mengelupasi wallpaper dinding di kamar mereka.

"Terus katanya wallpapernya katanya terkelupas, memang benar sih terkelupas tuh lihat deh. Kenapa terkelupas? Karena Paksu kalau malam itu makanin wallpapernya hahaha, nggak deng bercanda ya guys. Jadi memang kenapa terkelupas karena Erlangga lagi senang meletek-meletekin apa yang ada di depannya dia. Ini kan kertas ya jadi dia ngeletekin semuanya gitu lo," papar Tata Janeeta.

Penjelasan Tata menuai banyak respons positif dari publik lain. Mayoritas mengerti sulitnya merawat anak kecil yang tengah aktif melakukan banyak hal di dalam rumah. Karena itu Tata pun langsung ramai mendapatkan pembelaan dari komentar julid netizen tersebut soal kamarnya.

"Yg komentar blm punya anak, nie ya gue jelasin. punya anak kecil itu bukan hanya wallpaper yg di lupasin aja, smua seisi rmh di coretin," ujar akun @andhi*****. "Ya wajar namanya punya anak lagi aktip mah. Lagian netizen julid kadang gk ngaca sama kondisi2 masing2 ,mikirin rumah sendiri sana ya elahh," bela @sandi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait