Raden Brotoseno Dinyinyir Nganggur, Tata Janeeta 'Tampar' Halus: Kebahagiaan Saya Bukan Uang
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta romantis rayakan ultah pernikahan ke-2 tahun, langsung berikan 'tamparan halus' kepada seorang netizen yang secara tak langsung nyinyiri sang suami seorang pengangguran.

WowKeren - Tata Janeeta baru saja berbahagia memperingati salah satu hari istimewa di dalam hidupnya. Momen itu tak lain adalah ulang tahun pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Tata menuliskan pesan romantis di Instagram kala memperingtai ultah ke-2 tahun dengan sang suami.

Tata mencurahkan isi hatinya terkait lika-liku pernikahan dengan Brotoseno. Salah satunya ia bersyukur bisa sama-sama dengan sang suami melewati segala bentuk cobaan yang datang. Tata berharap jika kebersamaan tetap terjalin di antara mereka hingga selamanya.

"Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri.. semoga kita bisa melewati tahun2 berikut nya dengan semakin solid, saling menghargai, menghormati dan mengasihi," tulis Tata Janeeta.

Warganet dibuat begitu terharu dengan pesan romantis yang dituliskannya. Namun ada juga yang justru nyinyir hingga dapat balasan komentar langsung dari Tata Janeeta. Netter itu nampak turut mendoakan untuk pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. Namun ia juga secara tak langsung menyisipkan komentar nyinyir untuk Brotoseno yang disebutnya sebagai suami pengangguran.

"Semoga saja; tantangan makin berat! Apalagi bojo pengangguran, cobaan tdk mudah dihadapi & atasi ya. Hrs extra kuat & sabar," ujar netizne tersebut.


Raden Brotoseno Dinyinyir Nganggur, Tata Janeeta \'Tampar\' Halus: Kebahagiaan Saya Bukan Uang

Instagram/@tatajaneetaofficial

Tata Janeeta pun tak tinggal diam. Ia langsung berikan jawaban telak dan menohok. Ia mengingatkan tentang bagaimana rezeki sudah diatur oleh Tuhan dengan takaran masing-masing untuk setiap manusia.

"Rezeki itu sudah ada takaran nya masing2 pak. insyaAllah selama masih berusaha Allah akan hadirkan rezeki itu. ga semua di ukur pake uang pak walaupun kita manusia butuh uang, tp uang bukan segalanya," balas jleb Tata Janeeta.

Penyanyi cantik tersebut juga menegaskan jika kebahagiaannya bukan hanya bersumber dari uang. "Kebahagiaan saya bukan Uang," tegasnya lagi.

Tata Janeeta kemudian memuji habis sang suami sebagai sosok yang setia dan bertanggung jawab. Menurutnya hal itu lah yang juga penting untuk bisa memberikannya kebahagiaan.

"Bagi saya suami setia itu yg paling penting. insyaAllah Uang bisa dicari sama2 pak dan rezeki ga akan pernah salah alamat. sing penting bojo ku orang yg sangat bertanggung jawab dan bekerja keras," pungkas Tata Janeeta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru