Akhirnya Akhiri Drama RD, Denise Chariesta: Good Bye Regi, End Game
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Setelah sempat membuat geger publik atas pengakuannya yang menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi yakni Regi Datau selama bertahun-tahun, kini Denise Chariesta akhirnya menyudahi drama tersebut.

WowKeren - Denise Chariesta beberapa waktu lalu membongkar aibnya sendiri yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. Tak cuma itu, Denise bahkan juga mengungkapkan kegiatan intimnya bersama Regi Datau sewaktu masih menjalin hubungan.

Namun kini, Denise tampaknya sudah ingin menyudahi drama kisah perselingkuhannya dengan Regi Datau. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta91, Denise mengaku bahwa ia sudah tidak ingin lagi membahas mengenai hal apapun yang menyangkut Regi Datau.

Photo-INFO

Instagram

"Sesuai janji g Akhir dari segala akhir .. good bye regi .. end game .. bagi yang nanya ttg dia gak mau g jwb lagi karena gue sudah bangkit dan mau hidup baru dengan masa depan yang cerah gemilang .." ujar Denise, dilihat Selasa (27/12).


Meski begitu, warganet menilai hal tersebut dilakukan Denise lantaran isu perselingkuhannya dengan Regi Datau sudah tidak lagi diperhatikan publik, termasuk juga tidak digubris oleh Ayu Dewi dan Regi Datau. "habis ga di ladenin capek sendiri kan," ujar netter. "Hahahhaahaa telor telor ulat ulat kepompong kupu kupu kasihaaaannnnnn dehhhhh elu kasihaaannnnn de elu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚denis o**๐Ÿ˜‚" ucap netter.

Selain itu, ada juga netter yang menyebut viralnya drama perselingkuhan Denise dan Regi Datau itu justru karena kesabaran Ayu Dewi. "Drama lo memang hebat sih sempat tranding viral heboh. Tapi bukan karena jalan cerita nya yg trending, karena salut dengan istri sah nya yg tahan badai," ungkap netter.

"Kasian deh lu macing bu ayu biar marah kasian deh luh di cuekin๐Ÿ‘๐Ÿ‘" ujar netter. "Bikin series sampe 11 nggak ada yang bergeming. Nggak pengen lanjut kayak cerita tersanjung Kak? Siapa tau bisa jadi cerita fiksi yang laku dipasaran," sindir netter. "Berusaha koar2 biar AD buka suara ternyata dicuekin dan akhirnya cape sendiri ,,,,game over," kata netter lainnya.

Photo-INFO

Instagram

Sementara pada unggahan lainnya, Denise berharap agar di tahun 2023, ia menjadi orang yang lebih baik dan tidak menjadi orang ketiga lagi. "Semoga di tahun 2023 gue gajadi orang ketiga lagi," ungkap Denise.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru