Dinda Hauw Kuatkan Rey Mbayang Ditengah Isu Video Panas
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw mengunggah pesan ajakan buat Rey Mbayang untuk tetap kuat menghadapi rumor seputar video syur yang ramai dibicarakan. Ia juga mengingatkan Rey soal tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus ayah.

WowKeren - Dinda Hauw saat ini sedang hamil calon anak kedua. Namun di saat sedang persiapan menyambut kelahiran anak kedua, Dinda justru harus tegar menguatkan sang suami, Rey Mbayang, yang diterpa isu miring.

Saat ini, Rey gencar dikaitkan dengan isu video syur yang marak beredar di dunia maya. Sejauh ini, Rey memilih bungkam atas rumor itu. Disisi lain, Dinda tampak terus menyemangati Rey dengan mengunggah pesan bijak dan kutipan ayat suci Al-Quran.

Instagram

Dinda Hauw Kuatkan Rey Mbayang

"Semangat ya, ntar lagi kita petik buahnya sama-sama Rey Mbayang," kata Dinda. "Sungguh Dia mengetahui yang terang dan tersembunyi."

Tak cuma itu, Dinda juga mengunggah momen spesial bersama Rey dan buah hati pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda seolah ingin mengajak Rey untuk fokus membina rumah tangga bahagia sekaligus membesarkan buah hati mereka.


"Sebentar lagi dorong 2 stroller nih kita 😜🤍," kata Dinda. "Insya Allah makin kompak lagi kita ya ❤️," ujar Rey penuh cinta.

Unggahan Dinda ini menuai dukungan dari fans. Banyak yang bersimpati dan mendoakan kebahagiaan Dinda dan Rey.

"Masyaallah bentar lagi ber 4...bahagia versi kalian ya sayang2 ku smg allah selalu jaga rasa cinta kasih kalian sampai jannah nya Aamiin❤️❤️❤️," ujar netter. "Masyaa Allah, bahagia selaluuu sayanggg-sayanggkuuuu," kata fans.

Sebelumnya, Rey juga sudah mengungkap bukti cintanya pada Dinda. Ia berusaha menghapus imej artis R yang belakangan dinilai negatif setelah adanya rumor perselingkuhan Reza Arap hingga dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Adapun, nama Rey terseret gegara ramalan Hard Gumay beberapa waktu lalu. Kala itu, Hard Gumay spill ramalan tentang artis R yang dikenal alim bakal terseret skandal video panas.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," kata Hard Gumay. "Jaga diri, introspeksi. Tapi dia ngerasa nih, dulu pernah begini begini. Ya sudah terus gue mesti gimana? Ya minta tolong sama Allah supaya aib ditutup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru