Nathalie Holscher CLBK, 10 Artis Ini Hidup Bahagia Menikah dengan Mantan
Instagram/nathalieholscher/melodyla
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini menjadi sorotan lantaran kini dia tengah dekat dengan mantan kekasihnya. Namun sejatinya, ada sejumlah artis yang juga mengalami CLBK. Siapa saja?

WowKeren - Bagi sebagian orang, menjalani sebuah hubungan memang ada kalanya tidak mudah. Berbagai masalah yang dilalui tak jarang membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Jika sudah begini, hubungan yang dijalani terpaksa harus kandas di tengah jalan. Berangkat dari sini, keduanya pun akan berusaha untuk melanjutkan hidup masing-masing.

Meski sulit, namun keputusan itu harus diterima. Namun seiring berjalannya waktu, ada kalanya juga cinta lama yang dulu pernah terjalin itu bisa bersemi kembali. Fenomena ini tak jarang terjadi dan dikenal dengan istilah CLBK yang merupakan kepanjangan dari cinta lama bersemi kembali. CLBK bisa dialami oleh siapa saja, tak terkecuali para artis Indonesia.


Beberapa dari artis tersebut pernah menjalin hubungan dengan seseorang namun karena suatu hal, mereka harus berpisah. Dari sini, mereka ada yang menjalin hubungan dan menikah dengan orang lain. Hingga kemudian kehidupan mempertemukan mereka untuk kembali merajut cinta dan melanjutkan hubungan yang dulu pernah kandas.

Seperti yang terjadi pada Nathalie Holscher, yang kini tengah dekat dengan pria bernama Faris, yang tak lain adalah mantan kekasihnya di masa lalu.Tak pelak, kedekatan keduanya menjadi sorotan, mengingat Nathalie beberapa bulan lalu baru bercerai dari komedian Sule.

Berbicara mengenai CLBK, kehidupan artis yang kini rukun dan harmonis pun rupanya ada yang berangkat dari hubungan lama. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca mengetahui pasangan artis mana saja yang akhirnya menikah dengan mantan. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Meisya Siregar - Bebi Romeo


Meisya Siregar - Bebi Romeo
Instagram/meisya__siregar

Rumah tangga Meisya Siregar dan Bebi Romeo memang diketahui jauh dari gosip miring. Keduanya harmonis dan selalu menunjukkan kemesraan. Menikah di tahun 2004, keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak. Namun sebelum menjadi keluarga yang bahagia seperti sekarang, hubungan keduanya sempat diwarnai kesedihan.

Meisya sempat berpacaran dengan Bebi namun akhirnya putus dan menikah dengan pria lain pada tahun 2001. Hal itu pun sempat membuat Bebi berusaha untuk move on darinya. Di lain sisi, rumah tangga Meisya tak bertahan lama dan kemudian bercerai. Ia kembali dekat dengan Bebi. Keduanya kemudian menikah pada tahun 2004.

2. Vira Yuniar - Teuku Ryan


Vira Yuniar - Teuku Ryan
Instagram/virayuniar81

Prahara rumah tangga antara Vira Yuniar dan Teuku Ryan sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Keduanya pertama kali menikah pada tahun 2004 namun lima tahun setelahnya, Vira menggugat cerai Ryan. Kabar perceraian keduanya sempat menghebohkan publik. Keduanya pun bercerai pada tahun 2010.

Setelah berpisah, Ryan berusaha membujuk mantan istrinya itu untuk kembali ke pelukannya. Pasalnya, di hati kecil Ryan, ia masih mencintai Vira. Usahanya pun membuahkan hasil. Satu tahun berselang, keduanya kembali rujuk karena masih memiliki rasa cinta satu sama lain. Kini, keduanya hidup bahagia dengan kedua anak mereka.

3. Eddies Adelia - Ferry Setiawan


Eddies Adelia - Ferry Setiawan
Instagram/eddiesadellia

Saat mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah lagi pada tahun 2020 lalu, Eddies Adelia sukses membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, sosok pendamping hidup yang dipilihnya tak lain adalah mantan suaminya sendiri, Ferry Setiawan. Eddies dan Ferry sendiri sebelumnya sempat menikah dan bercerai pada tahun 2016 lalu.

Adapun perceraian mereka disebut-sebut berkaitan dengan status Ferry sebagai tersangka kasus pencucian uang yang membuatnya harus mendekam di penjara. Namun, seiring waktu berlalu, keduanya sudah saling membuka hati dan memutuskan rujuk serta kembali menjadi pasangan suami istri.

4. Melody Eks JKT - Hanif Fathoni


Melody Eks JKT - Hanif Fathoni
Instagram/melodylaksani92

Melody mantan anggota JKT48 telah melangsungkan pernikahan pada akhir 2018 lalu dengan Hanif Fathoni. Sebelumnya, Melody sempat merahasiakan nama calon suaminya itu hingga kemudian nama Hanif muncul setelah undangan pernikahan mereka tersebar. Rupanya, Hanif merupakan mantan kekasih Melody sendiri saat masih duduk di bangku SMA.

Keduanya sempat menjalin hubungan namun sayang harus kandas di tengah jalan. Melody, sebagai anggota girlband, memang tidak boleh berpacaran. Melody dan Hanif sebelum menikah, telah saling mengenal sejak sepuluh tahun sebelumnya. Selain itu, Melody juga telah memutuskan untuk berhijab, yang menurutnya salah satu faktornya adalah karena sang suami.

5. Dennis Adhiswara - Vina Soraya


Dennis Adhiswara - Vina Soraya
Instagram/dennisadishwara

Hubungan antara Dennis Adhiswara dan Vina Soraya boleh dibilang adalah bentuk CLBK. Sebelum menikah pada tahun 2017, keduanya sempat berpacaran tahun 2003 silam. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir kala itu. Lama berselang, Dennis pun menikah dengan Nadia Flouriana Louisa hingga kemudian mereka bercerai pada tahun 2014.

Lalu, Dennis mulai dekat kembali dengan Vina yang merupakan manajernya sendiri. Dennis sendiri diketahui cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun pada tahun 2015 mereka mengumumkan hubungan mereka. Hingga pada tahun 2017 mereka menikah. Dennis kini kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang istri.

6. Nadila Ernesta - Eno NTRL


Nadila Ernesta - Eno NTRL
Instagram/nadila_ernesta

Cinta lama bersemi kembali juga terjadi pada pasangan Nadila Ernesta dan Eno NTRL. Kisah cinta keduanya memang penuh liku. Pasalnya, mereka berdua sempat menjalin hubungan namun kandas, sebelum akhirnya dipertemukan kembali dan menikah. Sebelumnya, Eno sempat berpacaran dengan mantan VJ MTV Cathy Sharon.

Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Lalu pada tahun 2009, ia bertemu dengan Nadila. Tak berbeda dengan yang sebelumnya, hubungan antara Eno dan Nadila pun harus berakhir pada tahun 2011 lalu. Beberapa waktu berselang, keduanya kembali terlihat bersama. Meski sebelumnya sempat enggan berkomentar, namun pada tahun 2013 keduanya resmi menikah.

7. Nia Zulkarnaen - Ari Sihasale


Nia Zulkarnaen - Ari Sihasale
Instagram/alenia259

Berbicara mengenai pria paling setia, tampaknya Ari Sihasale patut dimasukkan ke dalam daftarnya. Ia saat ini merupakan suami dari Nia Zulkarnaen dan kemesraan keduanya kerap menjadi panutan bagi orang-orang yang baru menjalin hubungan. Pasalnya, rumah tangga mereka pun tak pernah diterpa gosip miring.

Sebelum menikah, keduanya sempat menjalin hubungan semasa muda. Namun akhirnya kandas dan Nia pun menikah dengan pria lain pada tahun 1998. Takdir berkata lain, pada tahun 2002, suami Nia meninggal dunia. Setelah setahun menjanda, Nia pun menikah dengan mantan kekasihnya, Ari pada tahun 2003.

8. Sissy Priscillia - Rifat Sungkar


Sissy Priscillia - Rifat Sungkar
Instagram/sysiio

Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar kerap membagikan momen kompak mereka. Bahkan, Rifat sendiri diketahui sangat dekat dengan sang adik ipar. Namun, siapa sangka jika pernikahan itu merupakan bentuk CLBK? Rifat sendiri sempat jatuh ke pelukan wanita lain sebelum akhirnya kembali ke mantan kekasihnya itu.

Rifat dan Sissy sempat berpacaran di tahun 2007. Namun sayangnya setelah menjalin hubungan selama beberapa waktu, mereka harus berpisah. Rifat sempat menikah dengan wanita lain namun tak bertahan lama. Hingga akhirnya dia kembali ke Sissy. Mereka pun menikah pada pertengahan tahun 2010 lalu.

9. Widi Mulia - Dwi Sasono


Widi Mulia - Dwi Sasono
Instagram/widimulia

Pasangan Widi Mulia (Widi Be3) dan Dwi Sasono telah menikah pada November 2007 lalu. Sebelumnya, keduanya sempat memadu kekasih saat masih duduk di bangku SMA. Namun keduanya pun putus. Setelah itu, mereka bertemu lagi namun hanya untuk sebatas hubungan pertemanan.

"Kami pacaran pas SMA nggak sampai setahun. Sehabis putus kami berteman. Dua tahun kemudian ketemu, ya ketemu aja," kata Widi. Widi menambahkan bahwa sejak SMA, Dwi memang sudah memperlihatkan keseriusan padanya. "Satu waktu dia masih SMA dia bilang 'aku ngebayangin pengin kamu jadi ibu anak-anakku' Aku mikir aduh lebay ya," lanjutnya.

10. Adzana Bing Slamet - Rizky Alatas


Adzana Bing Slamet - Rizky Alatas
Instagram/adzanabs

Benci jadi cinta, mungkin itulah kalimat yang tepat dikatakan untuk menggambarkan kisah percintaan Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas. Keduanya sempat bermusuhan lantaran sinetron yang mereka bintangi bersebelahan lokasi syutingnya. Namun, tak ada yang menyangka ketika kemudian mereka berpacaran tahun 2013.

Namun pada tahun 2016, keduanya sempat putus bahkan saling sindir di media sosial. Setahun berselang, mereka kembali mengejutkan publik dengan kabar lamaran yang digelar pada Desember 2017. Sempat merahasiakan tanggal pernikahan, namun pada tahun 2018 mereka akhirnya melangsungkan momen bersejarah itu.

Demikian tadi deretan artis yang mengalami CLBK dengan mantan mereka. Deretan artis yang kembali jatuh ke pelukan mantan di atas menunjukkan bahwa jodoh memang tak kemana. Namun untuk mendapatkan semua itu, mereka perlu melalui lika-liku hubungan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru