Tak Kapok, Kim Sae Ron Dilaporkan Undang Teman Pesta Alkohol usai Kasus DUI
Goldmedalist Entertainment
Selebriti

Kim Sae Ron diungkapkan bahkan sempat mengundang teman-temannya untuk datang di pesta ulang tahunnya sambil meminta membawa alkohol usai terseret kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Lee Jin Ho, seorang mantan reporter yang kini menjadi YouTuber membagikan video berjudul "Pekerjaan paruh waktu kafe Kim Sae Ron yang menguras air mata... alasan sebenarnya ketulusannya diragukan" kemarin, Jumat (4/11). Baru-baru ini diketahui dihebohkan dengan kabar bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di kafe karena mengalami kesulitan keuangan dan Goldmedalist Entertainment selaku agensi membenarkan hal tersebut.

Lee Jin Ho membeberkan mengenai alasan publik Korea menanggapi dingin mengenai kabar bahwa Kim Sae Ron kini bekerja paruh waktu tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Knetz percaya bahwa Kim Sae Ron dinilai tidak mungkin bangkrut usai membayar kerugian fantastis karena ia adalah aktris cilik. Apalagi kala terseret kasus DUI, Kim Sae Ron mengendarai mobil mewah bahkan tinggal di rumah kawasan elit.

Lee Jin Ho kemudian membeberkan bahwa jika Kim Sae Ron benar-benar menyesal, maka ia akan menahan diri untuk tidak minum alkohol. Namun, ia justru menerima banyak laporan bahwa tampaknya Kim Sae Ron kembali pesta sambil minum-minum bersama teman-temannya.

"Jika menyangkut ketulusannya, jika ia mengambil waktu untuk refleksi diri, ini berarti ia tidak hanya harus berhenti berpromosi, tapi juga harus mengontrol minum. Ia seharusnya menahan diri dari minum setelah insiden DUI-nya," beber Lee Jin Ho.

Kim Sae Ron menggelar pesta ulang tahun sambil minum-minum usai terseret kasus DUI

Sumber: YouTube


"Menurut laporan ini, Kim Sae Ron mengalami kecelakaan DUI pada bulan Mei tetapi kemudian dia secara pribadi membuat undangan pesta untuk teman-temannya dan mengirimkannya pada tanggal 13 Juli," ungkap Lee Jin Ho sembari menunjukkan bukti undangan pesta Kim Sae Ron di sebuah percakapan.

Lee Jin Ho kemudian membeberkan bahwa Kim Sae Ron menuliskan di undangannya bahwa persiapan untuk pergi ke pestanya hanyalah tubuh serta alkohol saja. Ini dinilai menunjukkan bahwa aktris kelahiran tahun 2000 ini tidak tulus.

"Ulang tahun Kim Sae Ron adalah pada tanggal 31 Juli. Dan dalam undangan pesta ulang tahun yang dibuat oleh Kim Sae Ron secara pribadi, dikatakan bahwa persiapan yang diperlukan adalah 'Tubuhmu dan alkohol'. Ini adalah undangan yang dia buat. kurang dari sebulan sejak dipanggil oleh jaksa," beber Lee Jin Ho.

"Orang-orang mempertanyakan ketulusannya selama periode refleksi dirinya melihat konten ini. Tentu saja, dia diizinkan mengadakan pesta ulang tahun. Namun, membingungkan bagaimana seorang selebriti, yang menyebabkan kecelakaan DUI, mengadakan pesta minum dengan teman-temannya kurang dari dua bulan setelah kecelakaan DUI," lanjut mantan reporter tersebut.

Sementara itu, Kim Sae Ron diketahui seakan "menghilang" karena terseret kasus menyetir dalam keadaan mabuk atau DUI (driving under the influence) pada Mei lalu. Kim Sae Ron pun masih belum terlibat di proyek apa pun setelah sebelumnya batal membintangi serial Netflix "Hunting Dogs" dan drama SBS "Trolley".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru