Mewah, Harga Mobil Kim Sae Ron di Tragedi DUI Jadi Sindiran Media Korea
Instagram/ron_sae
Selebriti

Media Korea Selatan membahas mengenai mobil mewah yang dikendarai oleh Kim Sae Ron dalam keadaan mabuk hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan tanpa korban baru-baru ini.

WowKeren - Kim Sae Ron saat ini memang tengah menjadi perbincangan ramai usai skandal yang menyeretnya. Kim Sae Ron ketahuan menyetir mobil dalam keadaan di bawah mengaruh alkohol atau DUI (Drive Under Influence).

Kepolisan Gangnam mengungkapkan bahwa mendapatkan setidaknya 6 laporan publik adanya mobil berjalan dalam tidak stabil. Kim Sae Ron disebut menabrak 3 kali sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh petugas.

Pada rekaman CCTV, terungkap jelas bagaimana mobil dikendarai Kim Sae Ron oleng. Mobil berwarna hitam tersebut kemudian menabrak dengan keras trafo listrik hingga rusak parah dan menyebabkan listrik padam cukup lama.

Salah satu media Korea Selatan, Sport Chosun kemudian menyoroti mengenai mobil yang dikendarai oleh Kim Sae Ron. Terungkap mobil tersebut adalah koleksi merek mewah, Range Rover. Meski begitu, detail jenis mobil SUV tersebut tidak diungkapkan.


Mobil yang digunakan Kim Sae Ron kala menyetir dalam keadaan mabuk

Sumber: Naver/landrover.com

SUV Range Rover yang dikendarai Kim Sae Ron tersebut diungkap setidaknya memiliki harga 100 juta won atau setara dengan sekitar 1,15 miliar rupiah. Ini berartikan aktris kelahiran tahun 2000 ini harusnya dapat mengemban predikat "Muda & Kaya".

Media tersebut mengungkapkan bahwa mengendarai mobil mewah memang tidaklah patut dikiritik. Namun, banyaknya kritik atas kehidupan Kim Sae Ron karena dinilai tak bertanggung jawab dirasa benar.

"Memang benar bahwa mengendarai mobil mewah bukan untuk dikritik karena penghasilan selebriti yang luar biasa, tetapi juga benar bahwa ada banyak kritik yang mengatakan bahwa ia seharusnya menjalani kehidupan yang lebih bertanggung jawab sebagai 'Muda & Kaya'. Tidak mudah untuk mendorong perbedaan harga itu di awal usia 20-an, dan ini adalah kisah bahwa Anda harus bertanggung jawab sebagai figur publik sebanyak Anda dicintai oleh masyarakat umum dan naik ke posisi Anda saat ini," ungkap Sport Chosun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait