Terungkap Lewat CCTV Mobil Kim Sae Ron Oleng Perkuat Bukti Nyetir Dalam Keadaan Mabuk?
Instagram/ron_sae
Selebriti

Baru-baru ini, dugaan Kim Sae Ron yang menyetir dalam keadaan mabuk terus menjadi topik hangat. Pasalnya, atas kejadian ini membuat kerusakan fasilitas umum seperti pagar pembahas hingga unit trafo.

WowKeren - Kasus menyetir dalam keadaan mabuk yang dilakukan oleh Kim Sae Ron telah menjadi berita utama. Setelah dilaporkan membuat kerusakan parah karena menyetir dalam keadaan mabuk, baru-baru ini beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik sebelum mobil Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas jalan.

Sebuah video CCTV yang menunjukkan rekaman insiden aktris Kim Sae Ron yang didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada pagi hari Rabu (18/5), Kim Sae Ron menabrak beberapa struktur jalan saat mengemudi di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul.

Kendaraan Kim Sae Ron tersandung tepat setelah berbelok ke kanan sebelum menabrak unit transformator. Setelah kecelakaan itu, Kim Sae Ron terus mengemudi karena kabur dan ditangkap oleh polisi sekitar 30 menit setelah kecelakaan itu.

Polisi pun langsung menindaklanjuti perkara tersebut dan menahan Kim Sae Ron. Berdasarkan rumor yang beredar, ada juga penumpang lain di dalam mobil.

Kini Kim Sae Ron sedang menjalani tes darah. Kantor Polisi Gangnam memberi kesaksian bahwa hasil tes darah tersebut akan dibawa ke layanan forensik nasional.


"Setelah mengumpulkan darah, kami akan meminta Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa konsentrasi alkohol dalam darah. Kami sedang menyelidiki keadaan pasti dari kecelakaan itu," ungkap pihak kepolisian.

Foto-foto yang memperlihatkan kerusakan seperti pohon, pagar pembatas, dan unit trafo yang ditabrak Kim Sae Ron tersebar luas di Instagram dan komunitas online. Itu juga bersamaan dengan kesaksian dari saksi dan ketidaknyamanan warga setempat yang disebabkan oleh insiden ini.

Sementara itu, agensi Kim Sae Ron telah menanggapi terkait laporan kecelakaan akibat menyetir dalam pengaruh alkohol ini. Berdasarkan keterangan agensi, hasil tes darah Kim Sae Ron akan muncul dua minggu kemudian.

Kim Sae Ron saat ini sedang syuting drama Netflix "Bloodhounds" dan juga di SBS "Trolley" serta film "Everyday We Are". Pihak drama Netflix secara sigap mengomentari kejadian ini dan mengonfirmasi akan segera mengatur ulang jadwal perilisan "Bloodhounds" ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru