Farhat Abbas Ungkit Pernikahan Vanessa-Bibi Hingga Sebut Gala Sky Anak Haram?
Instagram/farhatabbastv
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas kembali singgung soal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia juga sentil soal tanggal pernikahan serta kelahiran Gala Sky. Bahkan Farhat pertanyakan status Gala Sky. Benarkah?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini diketahui pengacara penuh kontroversi [Farhat Abbas] kerap kali senggol keluarga mertua mendiang Vanessa Angel, H. Faisal. Ia bersama ayah Vanessa, Doddy Sudrajat "gempur" H. Faisal dengan berbagai cara.

Bahkan baru-baru ini ia isyaratkan ungkit pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah. Sebelumnya diketahui bahwa Vanessa dan Bibi telah melangsungkan pernikahan pada 11 Januari 2020 silam.

Lalu Pada 14 Juli, ia melahirkan seorang putra yakni Gala Sky Andriansyah. Meski jaraknya terbilang cukup dekat dari pernikahan yang diresmikan secara negara, namun rupanya Vanessa dan Bibi lebih dulu melangsungkan nikah siri pada Desember 2019.

Hal itu kemudian dijadikan bahan oleh Farhat untuk menggiring opini publik dengan isyaratkan kata-kata tertentu tanpa sebutkan nama. "Diskusi jangan emosi. Kalau sepasang penganten menikah tgl 12 Januari secara tercatat, kemudian tanggal 15 Juli lahir anak yg suci? usia kandungan 7 bulan," tulis Farhat.



Photo-INFO

Instagram-Farhat Sentil Pernikahan Vanessa dan Bibi

"Pertanyaannya, Itu namanya anak sahkah? Anak Ibukah? Anak haram? Atau anak konten? Ayo pandai," sambungnya lagi disertai beberapa emoji mulai dari bendera Indonesia, jari serta gajah.

Tentu saja ungkapan Farhat yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang geram bukan main seraya lempar berbagai hujatan tak kalah nyinyir.

"Blok. udh siri duluan block seindonesia tau semua. semua anak yg terlahir itu suci. termasuk anak hasil semburan sembarangan yey," komen seorang netter. "Ya allah seorang pengacara ko bahasa gitu amat ya,miriss," celetuk yang lain. "Netizen gak bodo kali pak, cukup situ aja," timpal lainnya.

"Jahat bgt dodot ya allah . apa ini yg dia mau gala di olok2 begini ? di pertanyak sebegitunya ? ya allah," singgung yang lain. "ASTAGHFIRLLAH.. nyebut atuh bapak bapak.. sudah tua tapi pikirannya tidak berakhlak sama sekali.. tidak ada yg namanya anak haram.. semua anak terlahir suci dimata allah.. tidak sepantasnya anda membuat statment dimedia sosial seperti itu.. anak itu tidak ada salah sama sekali dg anda bahkan mengenal anda pun tidak," protes lainnya. "Lu berdua tuh manusia haram !!! Masyallah kesel gue liatnya," seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts