Suho EXO Bahas Peran di Grup, Tak Anggap Diri Sendiri Sosok Penting Meski Leader?
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Suho berbagi pemikirannya tentang perannya dalam grup. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu juga menyebutkan bahwa dia ingin berada di atas panggung mendengarkan sorakan para penggemar.

WowKeren - Suho EXO baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Baru saja merampungkan wajib militer, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil dengan gaya berkelas dan membicarakan impian serta perannya di grup.

Selama wawancara setelah pemotretan, Suho, yang berkolaborasi dengan merek wine untuk pemotretan ini, berkata, "Setelah menghabiskan wine, aku menyimpan botol dengan tanda tangan orang yang meminumnya bersama dengan tanggalnya."

Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu melanjutkan, "Sangat menyenangkan melihat botol-botol itu dari waktu ke waktu dan mengingat momen-momen itu. Dalam hal itu, pesan Montes Wines 'Ayo Rayakan Momen Cemerlang Kita' menyentuh hatiku."

Suho berbagi pemikirannya tentang perannya dalam grup, dengan mengatakan, "Bukan aku yang menarik kereta di depan. Aku juga bukan yang mendorongnya dari belakang. Aku hanya orang yang menyatukan member di keranjang ini. Jadi daripada berbicara tentang diriku sendiri, aku mencoba untuk mendengarkan para member sebanyak mungkin."


Suho EXO Bahas Peran di Grup, Tak Anggap Diri Sendiri Sosok Penting Meski Leader?

Foto: Singles

Dalam wawancara sebelumnya, Suho menyebutkan bahwa, "Terlepas dari usia, jika Anda bermimpi, Anda akan terus menjadi muda." Dia masih bermimpi sampai hari ini, dan dia menjelaskan, "Secara musikal, aku pikir itu adalah mimpiku untuk membangun genre 'Suho' sehingga lebih banyak orang dapat mengenalinya."

Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin berada di atas panggung mendengarkan sorakan para penggemar dan menambahkan, "Motivasi yang selalu mendorongku adalah rasa pencapaian dalam tantangan dan petualangan."

"Dan para penggemarlah yang membuatku merasakan pencapaian itu. Tidak peduli apa yang aku lakukan, jika tidak ada yang mengharapkanku atau melihatku, aku tidak akan punya energi untuk menghadapi tantangan atau pergi bertualang," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru