Username Instagram Tzuyu Dinilai Terbaik dan Paling Kreatif di Antara Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Di antara sembilan idol cantik tersebut, Tzuyu dipuji karena memiliki nama Instagram paling kreatif. Penggemar terkejut melihat username Tzuyu yang unik dan dinilai sebagai username terbaik.

WowKeren - Tzuyu TWICE menjadi pembicaraan hanya dengan akun Instagram-nya yang baru dibuka. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut memilih username yang menarik untuk akun Instagram miliknya, yang menurut banyak orang sangat kreatif.

7 tahun aktif namun TWICE masih kuat, dan tetap menjadi salah satu artis Kpop wanita teratas di industri ini. Oleh karena itu, semua penggemar grup memohon kepada JYP untuk membiarkan para member membuka akun Instagram mereka sendiri sehingga mereka dapat melihat lebih banyak update TWICE.

Akhirnya, pada 17 Mei, para member TWICE akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah bertahun-tahun mereka berbagi satu akun grup. Selain foto pertama para member, orang-orang juga memperhatikan username Instagram mereka.


Username Instagram Tzuyu Dinilai Terbaik dan Paling Kreatif di Antara Member TWICE

Foto: Instagram

Di antara sembilan idol cantik tersebut, Tzuyu dipuji karena memiliki nama Instagram paling kreatif. Penggemar terkejut melihat username Tzuyu yang unik dan dinilai sebagai username terbaik di antara pilihan para member.

Secara khusus, username Tzuyu adalah @thinkaboutzu, dengan bagian "tzu" yang merupakan kependekan dari "Tzuyu" dan terdengar seperti "you" (kamu). Oleh karena itu, Instagram sang idol berarti "memikirkan Tzuyu" dan "memikirkan kamu" – seperti idol dan penggemar yang selalu memikirkan satu sama lain.

Selain Tzuyu, member lain juga memilih, atau berhasil mendapatkan, username yang menarik. Contoh utama adalah Momo, yang menempatkan namanya sendiri sebagai username – yang super sederhana namun ikonik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait