Anak di Bawah Umur Merokok dan Minum? Foto Lawas Kim Sae Ron Kembali Dibahas Seiring Dugaan DUI
Instagram/ron_sae
Selebriti

Pada Februari 2014, foto yang diambil dengan teman-teman Kim Sae Ron ketika dia berusia 15 tahun menyebar melalui SNS. Karena ini, dia terlibat dalam tuduhan minum dan merokok di bawah umur.

WowKeren - Kim Sae Ron menyebabkan kegemparan hari ini, Rabu (18/5) setelah diduga mengalami insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Alhasil, kontroversi yang muncul terkait masa sekolah aktris tersebut kembali diulas.

Pada Februari 2014, foto yang diambil dengan teman-teman Kim Sae Ron ketika dia berusia 15 tahun menyebar melalui SNS. Karena ini, dia terlibat dalam tuduhan minum dan merokok di bawah umur ketika botol anggur dan rokok ditangkap di foto.

Akun SNS lain yang tampaknya dijalankan oleh teman Kim Sae Ron juga memposting beberapa foto termasuk bir. Sebagai tanggapan, Kim Sae Ron mengatakan bahwa memang benar beberapa temannya minum dan merokok, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Pada saat itu, dia berkata melalui Cyworld-nya, "Foto dengan anggur dan rokok diambil di pesta keluarga sebelum liburan," menambahkan, "Aku tidak tahu bahwa anggur adalah alkohol karena ada orang dewasa di sana juga."

"Ada rokok, tapi tidak ada yang merokok di depanku. Aku bahkan tidak berpikir untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan usiaku, jadi tolong percaya padaku dan awasi perhatikan aku," lanjut aktris tersebut.


Anak di Bawah Umur Merokok dan Minum? Foto Lawas Kim Sae Ron Kembali Dibahas Seiring Dugaan DUI

Kbizoom

Mengenai foto bir yang diposting di media sosial temannya, dia juga berkata, "Itu adalah foto yang diposting oleh salah satu teman lingkunganku tahun lalu. Aku tidak tahu kalau dia minum. Aku menjadi dekat dengannya karena dia baik, tapi haruskah aku melakukan pemeriksaan latar belakang pada seorang teman yang baru pertama kali aku temui?"

Kontroversi tersebut berakhir dengan penjelasan Kim Sae Ron. Tapi hal tersebut kini sedang dibicarakan kembali setelah dia terlibat dalam kontroversi atas kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk pada pagi hari tanggal 18 Mei.

Kantor Polisi Gangnam di Seoul sedang menyelidiki Kim Sae Ron atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (Drunk Driving). Polisi menerima laporan sekitar jam 8 pagi tentang sebuah mobil yang tidak aman mengemudi di jalan. Sebagai tanggapan, mereka dikirim ke tempat kejadian dan menangkap Kim Sae Ron, yang melarikan diri setelah menabrak beberapa struktur publik di jalan.

Namun, dilaporkan bahwa Kim Sae Ron meminta tes pengambilan darah alih-alih tes minum di tempat dan pindah ke rumah sakit untuk mengambil darah. Dalam kontroversi ini, agensinya mengatakan, "Hasil tes pengumpulan darah akan dirilis dalam dua minggu, dan kami akan dengan setia menanggapi permintaan polisi nanti."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait