Obrolan Sunmi dan Sandara Park di Instagram Soal Gaya Rambut Kesetrum Tuai Respons Begini
Instagram
Selebriti

Di antara foto-foto tersebut, yang paling menarik perhatian penggemar adalah gaya rambut 'Vegeta' Sandara Park yang ia hidupkan kembali selama penampilan kuartet di Coachella di AS.

WowKeren - Sandara Park dan Sunmi menarik perhatian untuk hubungan dekat mereka. Dua penyanyi yang ini bernaung di agensi yang sama itu terbukti dekat lewat percakapan lucu mereka di Instagram tentang gaya rambut ikonik "Vegeta" yang tampak seperti gaya rambut saat seseorang digambarkan kesetrum.

Pada 17 Mei, Sandara Park merilis foto-fotonya yang dirahasiakan dengan CL dan Minzy untuk menandai ulang tahun ke-13 dari mantan grupnya, 2NE1. Bersamaan dengan foto yang diunggahnya di Instagram, ia juga menuliskan caption, "Photo dump untuk merayakan ulang tahun ke-13."

Di antara foto-foto tersebut, yang paling menarik perhatian penggemar adalah gaya rambut "Vegeta" Sandara Park yang ia hidupkan kembali selama penampilan kuartet di Coachella di AS. Performance spesial dengan empat member ini sebenarnya adalah penampilan reuni pertama mereka dalam tujuh tahun, dan juga pertama kalinya Dara memamerkan gaya rambut legendaris untuk lagu hit mereka, "I AM THE BEST."

Segera setelah foto-foto tersebut diunggah, mereka mendapatkan perhatian besar dari penggemar K-pop karena visual penyanyi "FIRE" tersebut meskipun dengan gaya rambut yang tidak biasa. Postingan tersebut pun menarik minat setelah Dara dan Sunmi menunjukkan kedekatan mereka di kolom komentar.


Obrolan Sunmi dan Sandara Park di Instagram Soal Gaya Rambut Kesetrum Tuai Respons Begini

Foto: Instagram

Secara khusus, tidak hanya penggemar yang kagum dengan gaya rambut Dara tetapi juga Sunmi. Pelantun "Gashina" tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mencoba tatanan rambut ikonik ini juga.

"Unnie, jika aku melakukan gaya rambut ini, aku perlu menggunakan sebotol penuh hairspray, kan?" tulis Sunmi. Sebagai tanggapan, Dara membagikan sedikit tip kepada Sunmi dan membalas, "Botol hairspray-nya lebih besar dari yang aku kira jadi aku tidak bisa menggunakan seluruh botol. Tapi aku menggunakan seluruh botol conditioner. Aku harus mencucinya dengan conditioner tiga kali (untuk menghilangkannya)."

Melihat percakapan mereka, para penggemar senang bahwa dua idol yang debut selama K-pop generasi kedua membangun persahabatan yang lebih kuat terutama setelah menandatangani kontrak dengan label yang sama, ABYSS. Beberapa pengguna internet yang melihat postingan tersebut mengatakan, "Wonder Girls x 2NE1," "Photo dump ini heboh," "Masih gaya rambut paling legendaris di K-pop."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait