Apartemen Mewah Kim Sae Ron Disorot Usai Dikonfirmasi Punya Masalah Ekonomi
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron pernah mengungkap apartemen dalam program tvN 'On & Off'. Sebuah unit yang ukurannya mirip milik Kim Sae Ron saat ini dijual dengan harga 2,3 miliar won.

WowKeren - Kim Sae Ron belum lama ini diungkap memiliki masalah ekonomi yang mengharuskannya bekerja paruh waktu. Terkait konfirmasi ini, publik kembali mengungkit momen ketika cewek kelahiran tahun 2000 itu mengungkap apartemen mewahnya.

Kim Sae Ron pernah mengungkap apartemen dalam program tvN "On & Off" pada tahun 2020. Saat itu, sang aktris yang berusia dua puluh tahun memamerkan rumah mewahnya yang ditinggalinya bersama adik perempuannya.

Apartemen itu dilaporkan merupakan unit di dalam Hutan Seoul "The Sharp". Apartemen itu bagian dari gedung tinggi mewah di distrik Seongdong-gu Seoul. Distrik ini telah menjadi salah satu lingkungan paling trendi di Korea, rumah bagi landmark budaya, kafe unik, dan butik trendi.

Bahkan unit terkecil kompleks apartemen mendapatkan premi yang lumayan. Unit yang lebih kecil diperkirakan akan terjual lebih dari 1,70 miliar won (Rp19 miliar). Sedangkan unit berukuran rata-rata seharga 2 miliar won (Rp22 miliar) di pasaran.

Apartemen Mewah Kim Sae Ron Disorot Usai Dikonfirmasi Punya Masalah Ekonomi

Source: Naver


Kim Sae Ron diperlihatkan tinggal di salah satu unit yang lebih besar di kompleks itu. Sebuah unit yang ukurannya mirip dengan rumah Kim Sae Ron saat ini dijual dengan harga 2,3 miliar won (Rp25,7 miliar).

Saat itu, publik terkesan bahwa Kim Sae Ron di usia yang masih muda mampu membeli apartemen yang begitu mewah. Kini, netizen menunjukkan reaksi beragam terhadap berita bahwa Kim Sae Ron menghadapi kesulitan keuangan.

Diketahui bersama, Kim Sae Ron harus membayar sejumlah besar uang kepada pihak kota, perusahaan produksi, dan sponsor yang terkena dampak kecelakaan karena dirinya menyetir dalam kondisi mabuk.

"Dia membuatnya tampak seperti membayar jutaan dolar untuk biaya penyelesaian," tulis seorang netizen. "Tapi bagaimana kamu tahu kalau apartemen ini miliknya? Dia mungkin telah menyewanya?" imbuh lainnya.

"Hidup itu sulit bagi banyak orang akhir-akhir ini, jadi mencoba menarik kami bahwa dia bangkrut akan menjadi bumerang. Kamu harus berhenti," sahut lainnya. "Bagaimana dia bisa mengatakan dia mengalami kesulitan keuangan ketika dia bekerja di sebuah kafe?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru