Gagalkan Kebakaran, Penyanyi Korea Jo Gon Dipuji Kantor Distrik Gwangnaru Seoul
Instagram/jog.0n
Selebriti

Seorang penyanyi, Jo Gon 9001 mendapatkan sanjungan dari Kantor Distrik Gwangnaru karena telah berhasil menggagalkan kebakaran yang mungkin bisa memakan korban kemarin, Kamis (4/11).

WowKeren - Seorang penyanyi mendapatkan sorotan karena berhasil menggagalkan kebakaran di salah satu distrik di daerah Gwangjin-gu, Seoul pada Kamis (3/11). Ia adalah Jo Gon yang merupakan anggota band 9001.

Jo Gon sendiri mengungkapkan mengenai tindakannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur karena membawa ke mana-mana alat pemadam kebakaran karena ternyata benar-benar membantu.

"Siapa pun dapat mencegah kebakaran. Alat pemadam api yang sering saya bawa ke mana-mana sangat membantu," ucap Jo Gon pada Instagram Story akun pribadinya.

Jo Gon sendiri menunjukkan momen tim damkar yang datang ke lokasi dan memastikan api telah benar-benar mati. Jo Gon sendiri mematikan api dengan alat pemadam kebakaran kecil yang ia bawa dalam tas.

Jo Gon 9001 menceritakan momen menggagalkan kebakaran di salah satu distrik

Sumber: Instagram


Jo Gon kemudian menunjukkan pesan yang ia dapatkan dari Kantor Distrik Gwangnaru. Pesan tersebut mengungkapkan pujian dan terima kasih atas tindakan dan laporan Jo Gon ketika hampir kebakaran.

"Terima kasih atas laporanmu sehingga kami bisa bertindak dan mencegah kerusakan lebih lanjut. Anda telah melakukan bantuan besar dalam menjaga keselamatan warga," bunyi pesan tersebut.

Momen Jo Gon yang berhasil menggagalkan kebakaran ini tentu langsung mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka bahkan mengaku sama sekali tidak sangka karena ada seseorang yang membawa alat pemadam kebakaran ke mana pun.

"Aku tidak bisa mempercayai ini. Ini pertama kalinya aku tahu seseorang membawa alat pemadam kebakaran ke mana-mana," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Dia Jo Gon dari Superband," ungkap lainnya. "Dia melakukan sesuatu yang mungkin orang lain tak peduli dan melewatinya saja. Dia sangat keren," puji lainnya.

Sementara itu, Jo Gon diketahui muncul di acara Mnet "Artist Stock Game". Ia resmi debut pada 2017 usai muncul di SBS "K-Pop Star" musim 6 di 2016. Lalu, ia muncul di acara JTBC "Superband" di 2019.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel