Naura Nangis Lihat Video Petugas Panggil Penonton Konser NCT 127 Sayangnya Jaehyun
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu ternyata kepergok mengomentari salah satu unggahan akun Instagram. Isi unggahan itu adalah video seorang petugas keamanan yang menyebut para penonton NCT 127 sayangnya Jaehyun.

WowKeren - Naura Ayu belum lama ini terlihat mengomentari salah satu akun Instagram yang membagikan video seorang petugas. Ternyata, seorang petugas lelaki itu menjadi viral karena menyebut para penonton konser NCT 127 "sayangnya Jaehyun".

Dalam video itu, seorang petugas keamanan yang belum diketahui namanya ini tengah sibuk menertibkan penonton dengan sebutan "sayangnya Jaehyun". Ide sebutan 'Sayangnya Jaehyun' itu berasal dari seorang penggemar wanita yang mencoba memberi tahu kepada sang petugas keamanan tersebut.

"Gimana? Sayangnya Jaehyun? Ok sayangnya Jaehyun, please mundur ya. Sayangnya Jaehyun boleh mundur lagi enggak? Sabar ya," ucap petugas keamanan tersebut sambil memakai mikrofon.

Video itu kemudian mendapatkan komentar dari Naura Ayu. Penyanyi cantik 17 tahun ini terlihat memberikan dua emoji menangis. Namun, Naura Ayu bukan benar-benar menangis sedih.


Sementara netizen lain menanggapi soal seorang petugas keamanan tersebut yang menyebut penonton konser NCT 127 sebagai sayangnya Jaehyun. "Aku ikutan mundur dengernya," komentar salah satu netter. "Sayangnya jaehyun yg di rumah juga sampe ikutan mundur nih," kata netter lain.

Naura Nangis Lihat Video Petugas Panggil Penonton Konser NCT 127 Sayangnya Jaehyun

Instagram

"Aku akan tetap maju karena aku adalah sayangnya Doyoung awokwowkwok mau apa lu satpam," ucap netter lain. "Dahal cumaa pke nama nya doang tpi lgsg nurutt," ujar netter lain. "Lgsung pada nurut sayangnya jaehyun," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Naura Ayu salah satu penggemar dari NCT. Bahkan, Naura Ayu sempat melihat NCT Dream secara langsung.

NCT 127 mengadakan konser pada Jumat (4/11) kemarin. Namun sayang, konser itu dihentikan secara paksa karena ada insiden dorong-mendorong antara penggemar. Bahkan, ada 30 orang jatuh pingsan dalam insiden tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait