Disebut Nembak Duluan, Putri Nikita Mirzani Klarifikasi Awal Pacaran dengan Sean Anak Olla Ramlan
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Lolly putri Nikita Mirzani buka suara setelah disebut nembak Sean anak Olla Ramlan duluan, ungkap awal perjalanan asmara sebenarnya yang terjadi lengkap dari awal menyatakan cinta.

WowKeren - Olla Ramlan baru-baru ini mengungkapkan reaksinya usai mengetahui sang putra sulung yakni Sean Michael Alexander berpacaran dengan Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri dari Nikita Mirzani. Pada kesempatan yang sama, Olla mengaku mendapatkan cerita langsung dari sang putra, termasuk momen awal Sean dan Lolly pacaran. Olla menyebut jika Sean bercerita dirinya ditembak lebih dulu oleh Lolly.

Kini Lolly pun buka suara. Diduga saat live di media sosial, Lolly menyampaikan klarifikasi. Ia menjelaskan awal mula dari perjalanan asmaranya dengan Sean.

Lolly menceritakan sejak awal sebelum pacaran dengan putra Olla Ramlan tersebut. Lolly mengakui jika dirinya lebih dulu menyatakan perasaan suka kepada Sean.

"Aku tuh kenapa bisa pacaran sama Sean, karena yang confess feelings (menyatakan perasaan) duluan tuh aku sebenarnya. Jadi aku tuh bilang ke dia kayak 'Hey, I like you' (aku suka kamu). Aku cuma bilang gitu," kata Lolly putri Nikita Mirzani seperti dalam cuplikan videonya yang beredar di jagat maya.

Kendati demikian, Lolly membantah nembak Sean dulu. Ia menegaskan hanya menyatakan isi hati, yang rupanya juga dirasakan oleh Sean. "Tapi aku nggak nembak dia ya guys. Aku cuma bilang I like you gitu. Terus kayak yaudah. Terus tiba-tiba dia bilang 'iya I like you too'," paparnya.


Disebut Nembak Duluan, Putri Nikita Mirzani Klarifikasi Awal Pacaran dengan Sean Anak Olla Ramlan

Instagram/@real.dramahaluu

Lolly membenarkan ia syok mendengar jawaban Sean. Namun rupanya percakapan tersebut berhenti sampai di sana. Hingga berselang satu hari setelahnya, Lolly diajak Sean untuk main basket bareng.

Putri Nikita Mirzani ini bingung alasan Sean mengajaknya main basket dan bukan mengajak teman-temannya yang lain. Saat itu Lolly langsung menggoda Sean dengan menduga dirinya akan ditembak.

"Dia bilang 'ya tapi kan aku cuma pengen kayak nambah temanan aja gitu'. Terus aku bilang 'apakah kamu pengen nembak aku?'. Terus kayak dia bilang 'Maybe' (mungkin). Terus dia kayak bilang gini 'You wanna be my girlfriend' (kamu mau jadi pacarku)? gitu," ungkap Lolly.

Dari pengalamannya ini, Lolly pun menyampaikan pesan. Menurutnya tak ada hal yang salah jika seorang perempuan mengutarakan isi hatinya kepada sosok yang disuka. Justru bisa jadi perasaan mereka pun terbalaskan.

Sementara itu sebelumnya Sean sendiri sempat blak-blakan memuji Lolly. Ia mengungkapkan tabiat putri Nikita Mirzani yang membuatnya jatuh cinta. "Paling suka personality (Lolly)," kata Sean tanpa ragu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait