Buktikan Artis R Tak Selalu Jahat, Rey Mbayang Pamer Momen Bucinin Dinda Hauw
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mengunggah video romantis bak menunjukkan rasa cintanya pada Dinda Hauw sang istri. Sikap Rey ini bak ingin menghempas stigma negatif soal artis R yang dinilai kerap bermasalah.

WowKeren - Tahun ini, artis dengan abjad R mencuri perhatian. Sayangnya bukan karena prestasi, artis R justru diterpa kabar negatif.

Yang pertama yakni Reza Arap yang disentil selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Yang kedua yakni Rizky Billar yang sebelumnya dipolisikan oleh sang istri, Lesti Kejora terkait KDRT.

Yang terbaru, beredar rumor soal artis R yang tersandung video syur. Menurut ramalan Hard Gumay, sosok R dikenal alim namun ternyata punya sisi gelap.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," kata Hard Gumay. "Jaga diri, introspeksi. Tapi dia ngerasa nih, dulu pernah begini begini. Ya sudah terus gue mesti gimana? Ya minta tolong sama Allah supaya aib ditutup."

Disisi lain, Rey Mbayang juga merupakan salah satu artis berinisial R. Namun, Rey hingga kini berusaha menunjukkan kalau ia bukan salah satu artis R yang bermasalah.


Dalam video, Rey mengungkap kegiatannya bersama sang istri, Dinda Hauw. Rey rupanya figur suami idaman. Ia tampak senang karena Dinda sudah menyiapkan bekal makanan buatnya.

Bak sosok bucin, Rey juga tak keberatan diminta berpose oleh Dinda hingga diminta menyanyi. Rey juga tampak senang karena bisa menghabiskan waktu bersama Dinda.

Tak cuma Rey, Dinda juga menunjukkan rasa cintanya pada suami. Baru-baru ini, Dinda mengungkap nyanyian tentang seseorang yang menyukai sosok yang lebih muda.

"Aku jadi gimana gimana gitu ya dek. Aku udah gede suka sama dek adek," kata Dinda. "Aku jadi gimana gimana gitu ya kak. Aku masih kecil suka sama kakak-kakak," goda Rey. "Adek lebih dewasa," kata Dinda. "Kakak lebih cantik lah," ujar Rey.

Sebelumnya Rey dan Dinda juga dibanding-bandingkan dengan Billar dan Lesti. Rey dan Dinda dianggap lebih positif sedangkan Billar dan Lesti menuai sindiran usai berdamai terkait KDRT. Namun, Rey menghargai keputusan Lesti yang mencabut laporan dan berbaikan dengan sang suami.

"Yang pasti untuk keputusan dari mereka berdua itu yang terbaik juga pasti," kata Rey. "Yang penting anaknya juga sehat. Karena kita baru punya anak juga, jadi pas dengan kasus ini langsung kasihan sama anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru