Jelang Lahiran, Felicya Angelista Bongkar Inisial Nama Calon Anak Kedua Terinspirasi Alkitab
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengungkap inisial calon nama anak keduanya. Saat ini usia kandungan Felicya Angelista sudah masuk trimester akhir yang sebelumnya diprediksi berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Felicya Angelista tengah hamil calona anak kedua. Usia kandungan dari istri Immanuel Caesar Hito ini pun sudah memasuki trimester terakhir.

Jelang lahiran, Feli dan Hito ternyata sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Sama seperti sang putri pertama yang bernama Graziella Bible Emmanuela, nama calon anak kedua juga diambil dari Alkitab.

"Iya dong pasti (ambil dari Alkitab)," kata Felicya Angelista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10) dikutip dari DetikHOT. "Kita sudah menyiapkan beberapa nama."

Felicya menceritakan nama yang dipilihnya untuk anak kedua itu terinspirasi dari mimpi. "Aku pas di sekitar sebulanan lalu pas tidur jam setengah tiga pagi mimpi sudah ada namanya, penulisannya sudah dilihatin. Jadi aku ikut kata Tuhan dalam mimpiku," cerita aktris 27 tahun ini.


Walau belum mengungkap nama dari calon buah hatinya, tapi Feli mau membeberkan inisialnya. "Awalannya Z. Jadi, panggilannya Baby Z," ungkap pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini.

Dalam kehamilan kedua ini, Feli mengungkap ia menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan jika berdiam diri di rumah saja, Feli bisa migrain. Walau begitu, Feli bersyukur karena setiap pergi ke luar rumah selalu didampingi oleh Hito.

"Iya sekarang aktif, dulu pas hamil pertama ada tawaran apa, tapi aku milih buat bedrest, sekarang aku bisa sambil kerja atau ke kantor," tutur Feli. "Malah harus digerakin ketimbang di rumah," timpal Hito.

"Kalau di rumah aku malah migrain. Kalau pergi kan selalu sama Hito juga, jadi emang selalu ditemenin," pungkas Feli.

Sementara itu sebelumnya Feli dan Hito telah mengungkap jenis kelamin calon anak kedua mereka. Pasangan selebriti ini akan punya anak kedua berjenis kelamin perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait