Cantik Banget! Gong Hyo Jin Ceria Kenakan Gaun Pengantin Didampingi Orangtua
Naver
Selebriti

Gong Hyo Jin baru-baru ini membagikan fotonya diapit ayah dan ibunya. Gong Hyo Jin juga terlihat ceria sendiri dengan gaun pengantin yang bagian bawahnya sedikit menerawang.

WowKeren - Gong Hyo Jin sudah membocorkan berbagai foto seputar pernikahannya dengan Kevin Oh pada 11 Oktober lalu. Kini, wanita kelahiran tahun 1980 itu membagikan potret cerianya ketika mengenakan gaun pengantin didampingi kedua orangtuanya.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/10), Gong Hyo Jin membagikan fotonya diapit ayah dan ibunya dengan pemandangan tepi pantai. "Ayah dan ibu. Terima kasih telah membesarkanku menjadi orang yang luar biasa. Aku akan menjadi orang yang lebih baik," tulisnya.

Foto lain memperlihatkan Gong Hyo Jin terlihat ceria sendiri dengan gaun pengantin yang bagian bawahnya sedikit menerawang. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu juga tampak swag mengenakan kacamata gaya warna hitam dan sepatu sneakers.

Pada bagian caption foto tersebut, Gong Hyo Jin menulis, "Tae-eun, Sang-mi, dan Ki-gon yang selalu memotretku dengan baik selama lebih dari lima belas tahun.. Datang jauh-jauh untuk mendapatkan foto pernikahan yang mengguncang rahang.... Terima kasih banyak."


Cantik Banget! Gong Hyo Jin Ceria Kenakan Gaun Pengantin Didampingi Orangtua

Source: Instagram

Potret Gong Hyo Jin mengenakan gaun pengantin didampingi orangtuanya ini langsung banjir komentar fans. "Selamat atas pernikahannya mbak gong hyojin huhu semoga samawa dan bahagia selamanya," tulis seorang fans. "Cantik banget Gonghyojin unni. Best bride," sambung yang lain.

"Sumpahhh dia tuh kece banget, MYWAY banget kyknya," tambah fans lainnya. "Sumpah dia tuh seleranya bagus bgtt," sahut yang lain. "Hyojin, aku selalu mendukungmu dari lubuk hatiku. Aku bersorak untuk jalur bunga yang kau lalui. Berbahagialah. Aku mencintaimu.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Gong Hyo Jin memutuskan menikah di Amerika, yang menjadi tanah kelahiran Kevin Oh. Pernikahan pasangan ini diadakan tertutup dengan hanya dihadiri sahabat dan keluarga dekat. Gong Hyo Jin saat ini sudah kembali ke Korea Selatan karena harus segera syuting "Ask the Stars".

Sementara itu, "Ask the Stars" merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang astronaut dan turis yang bertemu lalu jatuh cinta di sebuah stasiun luar angkasa. "Ask the Stars" juga dibintangi Lee Min Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait