TREASURE Susul Lisa BLACKPINK Jadi BA Celine, Pamerkan 20 Gaya Berbeda
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

TREASURE semakin menguatkan label bahwa YG Entertainment pencetak artis 'fashion icon', grup termuda agensi ini kini didapuk menjadi brand ambassador baru Celine.

WowKeren - TREASURE akhirnya menyusul para seniornya di YG Entertainment bekerja sama dengan brand fashion mewah ternama. TREASURE kini menjadi salah satu selebriti yang bekerja sama dengan Celine. Hal tersebut terungkap pada edisi baru majalah Arena Korea yang akan dirilis pada November 2022.

TREASURE menunjukkan penampilan memikat mereka dalam balutan koleksi dari Celine pada pemotretan dan video preview yang dibagikan di media sosial resmi grup. Semua anggota TREASURE memberikan pesona memikat mereka dengan gaya yang berbeda.

Vibes swag yang kental dengan YG Entertainment juga terlihat pada penampilan TREASURE pada pemotretan majalah Arena ini. Setiap anggota TREASURE menunjukkan 2 gaya berbeda para preview yang telah dibagikan.


Hal ini berartikan bahwa grup K-Pop termuda di bawah naungan YG Entertainment ini menunjukkan 20 inspirasi berpakaian dengan memakai koleksi Celine. Gaya yang dikenakan oleh Choi Hyun Suk cs ini pun sangat cocok dengan nuansa musim gugur.

Semua gaya yang dikenakan oleh anggota TREASURE ini memastikan tubuh hangat dan pas di cuaca dingin Korea Selatan setelah berganti musim. TREASURE menunjukkan kesan tidak monoton dengan menghilangkan outfit serba rajut yang biasa dipilih ketika musim gugur.

TREASURE yang bekerja sama dengan merek mewah Celine ini berartikan mereka menyusul sang senior, Lisa BLACKPINK yang kini menjadi brand ambassador global. Namun, saat ini TREASURE masih menjalin kerja sama dengan Celine Korea.

Sementara itu, tidak sedikit artis-artis YG Entertainment dikenal publik sebagai fashion icon. Hal ini karena kemampuan memadupadankan outfit yang memukau, trendi, serta unik. Mulai dari G-Dragon BIG BANG, Song Min Ho WINNER, hingga anggota BLACKPINK dinilai menjadi panutan di bidang fashion saat ini. Choi Hyun Suk, leader TREASURE juga dinilai akan segera menyusul para seniornya karena kerap mencuri perhatian atas pemilihan fashion uniknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru