Bak Kena Karma, Kocaknya Jennie Terjebak Confetti di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Seorang fans membeberkan bahwa Jennie bak terkena karma instan karena beberapa jam sebelumnya menertawakan mereka yang terjebak confetti. Kini giliran Jennie yang terjebak confetti.

WowKeren - Konser BLACKPINK selalu menyuguhkan berbagai hal menarik untuk disimak. Salah satunya ketika Jennie terjebak oleh confetti yang membelit tubuhnya ketika BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Dallas pada Rabu (26/10) waktu Indonesia.

Dalam video yang diabadikan oleh fans, BLACKPINK awalnya sibuk membawakan lagu "Yeah Yeah Yeah". Saat Jennie sedang sibuk menari berhadapan dengan Lisa, Jisoo mendekat mengungkap bahwa confetti telah dijatuhkan dari atas.

Jennie pun segera berlari mendekat ke arah confetti paling banyak jatuh dan membuat sang idol cantik akhirnya terjebak. Melihat itu, Rose dan Lisa berlari mendekat untuk membantu Jennie lolos dari confetti tersebut.

Namun Rose justru ikut terjebak sendiri sedangkan Jennie bisa lolos dari confetti berkat bantuan Lisa. Pada akhirnya para member BLACKPINK bergantian membantu Rose untuk lolos dari confetti yang awalnya menjebak Jennie tersebut.


Bak Kena Karma, Kocaknya Jennie Terjebak Confetti di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Momen Jennie terjebak confetti ini langsung ramai menuai sorotan. Kocaknya, seorang fans membeberkan bahwa Jennie bak terkena karma instan karena beberapa jam sebelumnya menertawakan fans yang terjebak confetti.

"Jennie menertawakan penggemar karena mereka terjerat dalam confetti hanya untuk menemukan dirinya beberapa jam kemudian terjebak dalam confetti juga," tulis seorang fans. "Jennie berlari ke confetti dan kemudian berkelahi dengannya," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sebelumnya mengungkap kegembiraan menggelar tur dunia BLACKPINK "BORN PINK" yang direncanakan untuk bertemu dengan 1,5 juta fans dari 30 kota. "Aku senang. Karena sudah lama tidak melakukan konser, aku ingin bertemu dengan para penggemar sesegera mungkin, dan ingin menunjukkan musik yang telah kukerjakan dengan keras kepada banyak orang," ujarnya.

Jennie menambahkan, "Di atas segalanya, aku berharap dapat melihat bahwa aku akan tumbuh sekali lagi setelah perjalanan konser ini berakhir. Saat itu, aku berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dengan kata 'ikon'."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait