Park Seo Joon Ungkap Perasaan Jujur Soal Tampil di 'In The Soop' Bareng V BTS Cs
Selebriti

Park Seo Joon ternyata punya perasaan dan kesan mendalam mengenai momen kebersamaannya dengan geng seleb Wooga Squad saat tampil di 'IN THE SOOP: Friendcation'.

WowKeren - Park Seo Joon mengungkap perasaan dan kesan mendalamnya pada program acara "IN THE SOOP: Friendcation" yang ia ikuti bersama para sahabatnya, Wooga Squad (V BTS, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peakboy). Park Seo Joon tampaknya sangat menikmati waktunya saat berada di acara "IN THE SOOP: Friendcation" tersebut.

Bahkan selama syuting "IN THE SOOP: Friendcation", Park Seo Joon mengaku tak menganggapnya sebagai suatu pekerjaan. Park Seo Joon melahan menganggapnya sebagai salah satu kegiatan healing (penyembuhan).

Hal itu terungkap saat Park Seo Joon melakukan wawancara untuk ELLE Korea. Dalam wawancara itu, Park Seo Joon mengungkap bahwa kebersamaannya denga Wooga Squad di "IN THE SOOP: Friendcation adalah momen paling simbolis tahun ini.


"Saya muncul di acara yang disebut 'In The Soop' dengan teman-teman saya. Itu tidak seperti pekerjaan, saya benar-benar bersenang-senang dengan teman-teman saya. Saya pikir itu adalah penyembuhan bagi saya," ungkap Park Seo Joon dalam video yang diunggah di channel YouTube ELLE Korea pada Selasa (25/10) kemarin.

Dalam video itu, Park Seo Joon juga mendapat beberapa pertanyaan lain. Salah satunya soal motivasi pendorong atau driving force yang membuatnya bersemangat. Park Seo Joon pun memberikan sebuah jawaban menarik soal driving force-nya.

"Saya kira itu semacam pertanyaan filosofis. Lingkungan baru yang memberi saya perasaan segar dan baru tampaknya menjadi kekuatan pendorong saya," ujar Park Seo Joon.

"Saya pikir saya sedang menunggu pengalaman seperti itu. Sehubungan dengan hal-hal yang ada di pikiran saya akhir-akhir ini, 'Lingkungan Baru' adalah jawaban saya," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa Park Seo Jun dan para sahabat artisnya di Wooga Squad melakukan perjalanan liburan bersama di acara "IN THE SOOP: Friendcation" yang tayang perdana pada 22 Juli 2022 lalu. "IN THE SOOP: Friendcation" merupakan acara yang mengikuti aktivitas liburan saat berlibur bersama selama 4 hari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait