Tak Direncanakan, Calum Scott dan Lyodra Tampil Kompak di Atas Panggung Saat Bawakan Lagu 'Heaven'
Instagram
Musik

Dalam konser Calum Scott di Indonesia, ia juga memberikan kejutan kepada penonton dengan menghadirkan Lyodra. Seperti yang diketahui, keduanya memiliki lagu duet berjudul 'Heaven'.

WowKeren - Pada Selasa (25/10) kemarin malam, penyanyi internasional Calum Scott menggelar konser bertajuk "Bridges World Tour 2022" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Dalam konsernya ini, ia juga memberikan kejutan, di mana menghadirkan penyanyi cantik Lyodra.

Dalam konsernya itu, Calum Scott juga membawakan lagu berjudul "Heaven", yang mana lagu ini memang lah berduet dengan Lyodra. Single ini sendiri telah dirilis pada Juni lalu.

Saat tampil bersama di atas panggung, Calum Scott dan Lyodra tampak kompak. Namun uniknya, hal ini tidak direncanakan sebelumnya, tapi terjadi begitu saja saat berada di atas panggung.

Hal itu diungkapkan Lyodra melalui unggahannya di Instagram Story melalui akun pribadinya, @lyodraofficial. "Bisa bisanya gerakan kita kompak padahal enggak janjian," ungkap Lyodra sembari menyematkan emotikon ekspresi tertawa.

Photo-INFO

Instagram Story


Dalam unggahan tersebut, memang menunjukkan gerakan yang sama saat membawakan lagu "Heaven". Setelah keduanya sama-sama memberikan mic ke arah penonton, keduanya melakukan aksi panggung yang sama, sehingga terkesan kompak.

Di samping itu, sebelum tampil bersama, Calum Scott memperkenalkan Lyodra terlebih dahulu di hadapan para penonton. "Lagu ini adalah lagu yang penting buatku, saya ingin memperkenalkan seseorang untuk bernyanyi bersamaku, Lyodra," ucap Calum Scott.

Saat Calum Scott menyambut Lyodra ke atas panggung, hal ini juga disambut dengan tepuk tangan dan teriakan antusias dari penonton. Ia kemudian mengaku senang bisa ada di Indonesia dan berduet langsung dengan Lyodra dalam konsernya.

"Saya tahu, saya tidak bisa menyanyikan dengan orang lain di tempat tur lain. Tapi di sini saya bisa membagikan panggung bersama Lyodra," terang Calum Scott.

Di sisi lain, Calum Scott juga sempat melemparkan pujian kepada Lyodra. "Aku bisa bilang dia memiliki suara yang indah dan seperti malaikat," puji Calum Scott.

Dalam konsernya itu, Calum Scott juga membawakan beberapa lagu hits-nya dari album terbarunya, yakni "Rise". Adapun lagu yang dimaksud adalah "No Matter What", "Cross Your Mind", "Last Tears", dan "Biblical". Kemudian "The Way You Loved Me", "Bridges", "Run With Me", serta "Dancing on My Own".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru