Felicya Angelista Rela Digaji Kecil saat Jadi SPG
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista kenang perjuangan masa lalu menjadi seorang SPG ponsel sebelum sukses sebagai pengusaha seperti sekarang. Istri Caesar Hito ini rela dibayar dengan upah kecil.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, Felicya Angelista ternyata pernah menjadi seorang SPG semasa muda. Saat itu, Feli diposisikan sebagai SPG ponsel. Istri Immanuel Caesar Hito ini memperkenalkan dan menawarkan beberapa produk ponsel kepada calon pembeli.

Feli ingin semua orang tahu jika ia juga pernah merasakan susah sebelum sukses sebagai pengusaha seperti sekarang. Hito sendiri juga tampak tak keberatan saat mengetahui sang istri dulu pernah menjadi SPG.

”Tapi dulu aku pernah jadi SPG SPG gitu pernah, SPG handphone, masih sekolah aku, masih sekolah, terus kadang suka misalnya ada handphone apa, terus jadi SPG untuk kasih tahu tentang produknya,” kata Felicya kepada InsertLive.

Diungkap Felicya, ia mengambil kerjaan sebagai SPG saat akhir pekan. Di mana, ia libur sekolah sehingga bisa bekerja. Dibongkar Feli juga jika gajinya saat itu sangatlah kecil. Namun, ibu dua anak itu ingin mencari pengalaman agar lebih berani.


”Biasanya ambil kerjaan kayak gitu kalau lagi weekend. Itu kecil banget, tapi lebih ke cari pengalaman sih, biar lebih berani,” tutur Felicya.

”Kalau ditanya berapa, waktu itu mah kecil banget dan kerjanya full, rugi bensin, jauh banget, rugi bensin dan jajannya, cuman ya gak papa pengalaman kan,” kenang Felicya.

Meski bergaji kecil, Feli mengaku senang. Ia tak masalah rugi bensin dan jajan demi mendapat pengalaman baru. Bahkan Feli sempat ditempatkan di posisi yang cukup keren, yakni menjelaskan produk pada klien yang tak bisa berbahasa Indonesia memakai bahasa Inggris.

”Dan seneng banget juga dikasih kepercayaan kayak gitu. Apalagi waktu itu malah, aku tuh di bagian yang harus ngejelasin produk, tapi pakai bahasa Inggris ke orang-orang yang nggak bisa bahasa Indonesia, jadi dijelasin,” paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait