Sarwendah Dikira Dukung Felicya Angelista Terkait Dugaan Pro Israel
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Sarwendah baru-baru ini ikut diserang netter usai berkomentar di postingan Felicya Angelista. Sempat jadi bintang iklan dari brand kecantikan milik Felicya, Sarwendah malah kena imbas dan dituding ikutan pro pada Israel.

WowKeren - Sarwendah mendadak kena imbas usai sahabatnya, Felicya Angelista, dihujat pro Israel. Dikenal sebagai sosok yang kalem, Sarwendah malah dikira memberikan dukungan pada Feli hingga dituding satu aliran sebagai pihak yang pro Israel.

Tudingan terhadap istri Ruben Onsu ini bermula saat ia memuji video Feli bersama sang buah hati. Dalam video itu, Feli berinteraksi dengan sang putri hingga dipuji gemas oleh Wendah. "Gmesss😍😍," kata Wendah.

Tak lama, artis yang pernah jadi bintang iklan brand kecantikan milik Feli itu langsung diserang oleh netter. Ia dikira memberikan dukungan pada Feli yang sebelumnya dituding pro Israel. Bahkan salah satu netter curiga kalau Wendah juga pro Israel seperti Feli.


Instagram

Sarwendah Dihujat Dukung Felicya Angelista Hingga Dikira Sama-Sama Pro Israel

"Kesini habis liat yang lagi rame kah?" tanya netter. "@sarwendah29 dih gemes apany yahudi p*s*k gitu😂," kata netter. "Dia satu faham sama feli. Ngerti kan?" seru netter. "Lagi ngasih support karna sama2 pro ishell," ujar netter. "Gak karena lagi rame . Dibalik komen @sarwendah29 ada artinya. Yang tau tau aja," kata netter lainnya.

Hingga berita ini ditulis, Wendah belum menanggapi hujatan netter yang menduga ia pro Israel seperti Felicya. Di sisi lain, Felicya sudah klarifikasi soal tudingan dirinya pro Israel. Ia mengisyaratkan dirinya netral dan berharap peperangan segera dihentikan.

"Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti," kata Felicya. "Sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina. Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Dan juga saya sebagai anak yang melihat banyak orang yang kehilangan orangtua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya, kehilangan banyak orang terkasih banyak orang tersayang. Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh para korban, terutama korban anak-anak yang ada di Gaza, yang menerima banyak dampak buruk dari peperangan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait