Felicya Angelista Akui Ada Kesalahan Editing Usai Video Klarifikasi Dianggap Blunder
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista kembali muncul dan meluruskan terkait video yang sempat diunggahnya malah dianggap blunder hingga dikira pro Israel. Istri Caesar Hito akui adanya sebuah kesalahan.

WowKeren - Felicya Angelista belum lama ini sempat mengunggah video klarifikasi tanggapan terkait konflik Israel vs Palestina. Feli sampai menangis saat menyampaikan kesedihannya melihat korban yang berjatuhan. Namun bukannya mendapatkan pujian, video Feli justru dianggap blunder hingga ia semakin dikira pro Israel karena unggahan tersebut.

Kini Feli kembali muncul dan memberikan penjelasan. Ia sendiri mengakui adanya kesalahan dalam proses editing video tersebut. Menurutnya ada kesalahan dalam memilih footage yang tidak sesuai dengan ucapannya.

Feli juga menyampaikan permintaan maaf terkait postingannya itu. Ia mengakui jika kesalahan editan membuat isinya menimbulkan kesalahpahaman.

“Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya. Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” terang Felicya Angelista dalam video yang diunggahnya Rabu (8/11).


Feli lantas kembali mengutarakan simpatinya. Kali ini, ia secara jelas menyampaikan rasa iba dengan nasib warga Palestina.

“Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban terutama di Gaza, Palestina. Saya berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai, bahagia dan juga tenang tanpa rasa takut,” papar istri Immanuel Caesar Hito ini.

Terakhir, ia juga menegaskan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina setelah sempat blunder hingga dikira pro Israel. “Saya mendukung kemerdekaan Palestina, terima kasih,” pungkasnya.

Video Feli dengan cepat kembali menuai beragam respons. Kendati masih ada yang menghujat, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar hangat untuk klarifikasi yang disampaikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait