Felicya Angelista Justru Tuai Pujian Saat Tampil Jadul di Foto Baru
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memamerkan penampilan berbeda saat rayakan Hari Ibu bersama kedua putrinya. Sederet potret dengan nuansa lawas pun dibagikan Feli pada Instagram pribadinya, Jumat (22/12).

WowKeren - Felicya Angelista tampil berbeda di perayaan Hari Ibu, Jumat (22/12). Lewat Instagram pribadi, Feli mengunggah sederet foto cantiknya kala berdandan layaknya perempuan dari Tanah Jawa. Menariknya, efek foto yang diunggah Feli ke Instagram memberi kesan jadul layaknya potret zaman dulu.

Ada tiga unggahan yang dibagikan, memperlihatkan Feli kala berpose sendirian maupun sedang menggendong kedua buah hatinya, Bible dan Zefanya. Dalam foto, istri Immanuel Caesar Hito ini tampak anggun dalam balutan kebaya sederhana. Rambut panjangnya yang biasa digerai pun digelung asal.

Penampilan Feli benar-benar layaknya orang zaman dulu yang masih menggunakan kebaya sebagai pakaian sehari-hari. Senyum manis pun terpatri dari wajah cantik Feli.

Kendati fotonya bernuansa hitam putih, kecantikan Feli disebut tak luntur sama sekali. Ibu dua anak itu justru semakin dipuji karena penampilan sederhananya. Pujian bukan hanya datang dari Caesar Hito, tapi juga rekan artis serta para warganet.


"Selamat Hari Ibu teruntuk istriku @felicyangelista_ , ibu super dari anak anakku @zefanyagraneth_ @graziellabible_ we love you so muuch Mamoy," tulis Hito dalam unggahannya.

"Selamat hari ibu feliii," ujar penyanyi Rossa. "Selamat hari ibu...cantiknya," komentar netizen. "Semoga Feli selalu menjadi org yg selalu Positif dan Berbahagia bersama keluarga [sic!]," sahut yang lain. "Lucu amayyy [sic!]," imbuh lainnya.

Pada unggahan lain, Feli tak lupa menyampaikan ungkapan cinta untuk kedua putrinya. Aktris 19 tahun ini mengaku banyak mendapat banyak pelajaran dari kedua buah hatinya yang masih kecil.

"Waktu kalian belum lahir, mamoy bingung banget duh nanti harus ajarin anak2 gmn ya, dll. Overthinking. Tp ternyata justru kalian berdua yang ajarin mamoy banyak hal. Yang bisa merubah mamoy untuk jadi lebih baik. Yang bisa bikin mamoy merasa jadi orang yang paling dicintai, paling dibutuhkan, paling dicari2, semua yang indah2 pokoknya [sic!]," ujar Feli.

Feli mengungkap bahwa nama kedua buah hatinya ia sebut di setiap doa. Ia berharap kedua putri cantiknya tumbuh menjadi pribadi yang baik serta dalam lindungan Tuhan. "Mamoy berdoa biar mamoy dan papoy jg selalu bisa mendampingi selamanya. LOVE YOU SO MUCH MY BZ ANGELS! [sic!]" tukas Feli.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait