Reza Arap Bongkar Fakta Menarik Soal Weird Genius Pakai Seragam SMA di Tomorrowland 2022
Instagram/ybrap
Selebriti

Aksi panggung Weird Genius semakin viral di jagat maya gara-gara goncang panggung Tomorrowland 2022 kenakan seragam SMA, Reza Arap ceritakan kisah menarik ini yang terjadi.

WowKeren - Weird Genius menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang tampil di Tomorrowland 2022 di Belgia, festival musik electronic dance music (EDM) yang terbesar di dunia. Saat itu keberangkatan Weird Genius membuat publik kagum sekaligus antusias menanti penampilan panggung mereka.

Benar saja, aksi Weird Genius goncang panggung Tomorrowland 2022 sontak jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Tak hanya karena keseruannya, namun juga pakaian yang dikenakan oleh Reza Arap (Reza Oktovian) cs kala itu. Bagaimana tidak, mereka mengusung konsep unik dengan mengenakan seragam SMA.

Aksi panggung Weird Genius ini sontak semakin viral di tengah netizen Indonesia. Warganet ramai meninggalkan komentar jenaka terkait pakaian yang mereka gunakan. Sementara itu kini Reza Arap buka suara terkait konsep pemilihan kostum kala itu.

Reza Arap menjelaskan jika ide tersebut muncul dari dirinya sendiri. Bak gayung bersambut, anggota lain pun memberikan persetujuan. “Pakai seragam SMA itu adalah ide gue pribadi dan akhirnya anak-anak menyetujui," kata Reza Arap kepada rekan media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Reza Arap memiliki alasan yang tak terduga dalam mengusulkan untuk mengenakan seragam SMA. Ia menyadari jika musisi lainnya pun akan menampilkan gaya yang keren ala masing-masing. Sementara menurutnya seragam SMA juga merupakan salah satu ikon yang begitu menggambarkan Indonesia dan sangat mudah didapatkan.

“Kan, kalau bawa wardrobe keren-keren, ya, DJ lain juga pakai yang keren, ya. Terus, seragam SMA itu effort-nya lebih mudah, kayak belinya aja di pasar, tapi ikonik Indonesia aja,” ujarnya.

Tak sampai di situ, Reza Arap juga membongkar fakta menarik lain dari penampilan mereka kala itu menggunakan seragam SMA. Suami Wendy Walters menyebut banyak orang yang menyadari keunikan pakaian yang mereka kenakan. Bahkan ada juga yang langsung mengerti jika kostum mereka kala itu tak lain adalah seragam sekolah yang khas di Indonesia. Hal ini tentu memberikan rasa bangga tersendiri di hati Reza Arap cs.

“Mereka notice, kok. Mereka nanya, ‘Is that your country school uniform (apakah itu seragam sekolah di negara kalian)?’ Gue langsung bilang, iya. Itu, kan, bikin bangga, kan, ya,” tandas Reza Arap.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts