Tiara Andini Mendadak Disamakan dengan Isyana Sarasvati Gara-gara Konten Ini
Instagram/tiaraandini/isyanasarasva
Selebriti

Tiara Andini belum lama ini membagikan konten video di akun TikTok pribadi. Konten itu sukses membuat Tiara Andini disamakan dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

WowKeren - Tiara Anugrah belum lama ini membuat konten di akun TikTok pribadi. Di konten itu, perempuan yang akrab disapa Tiara Andini itu mengikuti sejumlah ekspresi dari sejumlah emoji. Ada emoji smirk, menangis, jatuh cinta dan lain-lainnya.

Dalam video unggahannya, Tiara Andini tampak begitu menghayati saat menunjukkan beberapa ekspresi dari emoji yang ada di atas kepalanya. Tiara Andini juga menambahkan beberapa gerakan tangan saat mengekspresikan emoji-emoji itu.

Video konten Tiara Andini itu langsung mendapat tanggapan dari para netizen di kolom komentar. Mereka mengaku terhibur dengan konten yang dibagikan oleh Tiara Andini. Ada sejumlah netizen pun mengaku heran mengapa Tiara Andini begitu kuat membuat konten tersebut tanpa tertawa.

Photo-INFO

TikTok


"Random banget loh," komentar salah satu netter. "Pas emot nangis bibirnya ya Allah ngakak bat," kata netter lain. "Kok bisa ga ketawaaa???" ucap netter lain. "Gara gara kamu aku lagi nangiss mendadak ngakak," tambah netter lain.

Sementara video Tiara Andini itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Ada netizen yang menyamakan Tiara Andini seperti Isyana Sarasvati. Pasalnya menurut mereka, Tiara dan Isyana adalah seorang penyanyi berkedok pelawak.

"Akwwkwk isyana kdua jah," kata salah satu netter. "Tiara sama isyana cocok bnget emng jdi pelawak mood bnget," ucap netter lain. "Curiga sebenernya cita2nya tiara jadi pelawak bukan jadi penyanyi," ujar netter lain. "Ini covernya doang penyanyi aslinya pelawak," sahut netter lain. "Colab dong @tiaraandini @isyanasarasvati," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru