Sukses Beri Kejutan, Tiara Andini Dapat Ungkapan Terima Kasih dari Ibunda Alshad Ahmad Bikin Baper
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini belum lama ini sukses memberikan kejutan ulang tahun untuk Alshad Ahmad. Kini ibunda Alshad pun tampak memberikan pelukan sekaligus ungkapan terima kasih pada Tiara.

WowKeren - Belum lama ini Tiara Andini (Tiara Anugrah) memberikan kejutan untuk sang kekasih, Alshad Ahmad yang berulang tahun. Ia pun membuat janjian dengan keluarga Alshad untuk melancarkan rencana tersebut.

Lantas keluarga Alshad lebih dulu datang di lokasi sedangkan Tiara dan Alshad datang menyusul. Hingga akhirnya, Alshad dibuat terkejut saat mengetahui ada keluarganya di tempat ia dan Tiara semula akan merencanakan dinner berdua.

Sebelumnya, Tiara mengaku bahwa ia hampir pesimis rencana kejutan ini akan gagal karena satpam hampir membocorkannya. "Eh kak Alshad, itu kak Tarranya udah duluan, mampus gue, loe gak tahu gue hampir pesimis gara-gara itu," cerita Tiara.

Beruntungnya pada saat itu Alshad tak menyadarinya. "Oh ya? bingung, (aku jawab) nggak kita berdua doang mas," papar Alshad.

Mendengar hal tersebut, Tarra Budiman pun ikut terbawa emosi. "Jadi buat pas satpam yang tadi ada di bawah, tolong jangan dihancurkan dong," kata Tiara.


Sementara itu, pada kesempatan tersebut Tiara juga mendapatkan ucapan terima kasih dari ibunda Alshad. Pasalnya ia merasa bahwa kehadiran tiara kini membuat anak bungsunya semakin hidup bahagia.

"Makasih ibu udah dateng," kata Tiara sambil memberikan pelukan. "Ibu yang makasih, (kamu) udah bahagiain Alshad, " balas ibunda Alshad.

Kini cuplikan momen tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kagum melihat kedekatan Tiara dan calon ibu mertuanya tersebut.

"Nah itu pointnya yg penting anaknya bahagia..ibu yg sungguh mengerti anaknya..😍😍" tulis netter. "Ini baru calon mertua....tapi udah ngeluarin kata2 trimakasih yg adem gitu🥺🥰gimana sayangnya ya kalo udah jadi mertua beneran.....Maasyaallah ❤️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait