Tiara Andini Bagikan Kabar Baik, MV 'Janji Setia' Tembus 21 Juta Penonton
Instagram/tiaraandini
Musik

Adapun kabar baik tersebut disampaikan Tiara melalui akun Instagram-nya. Sementara pada kolom komentar MV 'Janji Setia' juga banjir akan pujian dari para penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Tiara Anugrah alias Tiara Andini belum lama ini membagikan kabar baik melalui akun Instagram-nya @tiaraandini. Melalui unggahan Instagram Stories nya, Tiara membagikan kabar bahwa Music Video atau MV-nya yang berjudul "Janji Setia" telah tembus 21 juta penonton.

Akan tetapi, dalam unggahan tersebut, Tiara sempat salah menuliskan pada captionnya yakni 22M (22 juta). Kemudian, ia pun membetulkannya pada unggahan selanjutnya, dengan mengamini kesalahan tersebut.

"21M (21 juta) maksudnya wkwk, typo yang menjadi amin," tulis Tiara pada unggahan Instagram Stories selanjutnya, disertai selfie setengah muka darinya, dilihat Senin (22/8).

Photo-INFO

Instagram Stories


Selain berhasil menembus 21 juta penonton, MV 'Janji Setia' tersebut juga menjadi video musik terpopuler nomor 39. Hingga berita ini ditulis, penonton telah sampai pada angka 21.285.766 kali, dengan jumlah like 473 ribu.

Photo-INFO

YouTube

Di samping itu, kolom komentar pada MV tersebut juga banjir pujian. "MV ini benar benar memiliki sentuhan magis, Nyeseknya LDR sama rasa rindunya bisa sampe dengan manis Belum lagi selingan momen momen romantis yg bikin senyum2 sendiri Ditambah lembutnya dan merdunya suara Tiara Andini Ini sih definisi the next level of MV," ujar penggemar.

"Tiara emang yaa selalu bikin pendengar musiknya canduu sama suaranya, liriknya ngena banget di hatii, secanduu ituu lagumuu tiaraaa," seru penggemar lainnya. "Alhamdulillah 20 juta ✔️ Next 25 juta yukk mangatt tp jangan lupa spotify nya yaaa," tambah penggemar lain.

Di samping itu, ada juga penggemar yang memuji kerja keras serta kekonsistenan Tiara dalam berkarya. "Dilihat dari kerja keras dan konsistensi yang dimiliki seorang tiara, ditambah fans yang tidak usah ditanya loyalitasnya, bisa membuat nama tiara semakin bersinar dan bukan tidak mungkin tiara akan meraih banyak penghargaan kedepannya baik dari dalam maupun luar negeri," puji penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait