Tiara Andini Hadiahi Tas Branded Hampir Rp 50 Juta, Reaksi Alshad Ahmad Jadi Sorotan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Alshad Ahmad berulang tahun yang ke-27 pada 25 Juni 2022 lalu, Tiara Andini beri hadiah spesial berupa tas branded dari Louis Vuitton seharga hampir Rp 50 juta.

WowKeren - Belum lama ini, Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad berulang tahun. Alshad Ahmad diketahui berulang tahun yang ke-27 pada 25 Juni 2022 lalu.

Di momen ulang tahunnya itu, Alshad Ahmad mendapatkan kejutan manis dari keluarga serta orang terdekatnya. Tak terkecuali dari sang kekasih, Tiara Anugrah atau yang kini lebih akrab disapa dengan nama Tiara Andini.

Tiara pun diketahui memberikan hadiah spesial untuk Alshad Ahmad. Pelantun lagu "Menjadi Dia" ini rupanya memberikan hadiah berupa tas branded dari Louis Vuitton.

Saat ditelusuri, harga tas yang diberikan oleh Tiara Andini sangat fantastis. Pasalnya tas mungil berwarna hitam yang diberikan Tiara itu mencapai harga Rp 49, 4 juta.


Alshad sendiri tampak senang dan tersenyum semringah saat mendapat hadiah tersebut dari Tiara. Alshad bahkan kedapatan memakai tas tersebut saat bertemu dengan Tiara.

Netter rupanya syok mendapati harga tas yang diberikan oleh Tiara Andini tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika tas mungil yang diberikan Tiara Andini tersebut mencapai hampir Rp 50 juta.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi santai. Pasalnya mereka menilai wajar jika Tiara memberikan hadiah mewah untuk kekasihnya itu. Ditambah Tiara sendiri memiliki penghasilan fantastis dari bernyanyi.

"Sini buat aku bangun rumah aja woe๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚," tulis akun @cl*****ta. "Orang kya wajar," komen akun @fh****ko.

"1/4 honor manggung Tiara Andini...๐Ÿ˜," seloroh akun @rh****er. "2 bulan lgi ultah, alshad bkl ngasi lebih๐Ÿ˜‚," timpal netter dengan akun @faiz*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait