Film Hollywood 'K-Pop: Lost In America' Yang Ditawarkan Ke Cha Eunwoo Tuai Respons Nyinyir
Instagram/eunwo.o_c
Film

Cha Eunwoo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film 'K-Pop: Lost In America'. Sang idol kabarnya telah menghapus sebagian dari jadwalnya untuk paruh kedua 2022.

WowKeren - Cha Eunwoo beberapa waktu lalu dilaporkan sedang ditawari membintangi film Hollywood bertajuk "K-Pop: Lost In America". Jika setuju bergabung, ini akan menjadi debut akting Hollywood bagi sang member ASTRO.

Menurut laporan StarNews, Cha Eunwoo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film "K-Pop: Lost In America". Sang idol kabarnya telah menghapus sebagian dari jadwalnya untuk paruh kedua tahun 2022 untuk mempersiapkan syuting.

Tentang kabar casting ini, Fantagio mengatakan Cha Eunwoo masih dalam tahap mempertimbangkan. "Cha Eunwoo secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi 'K-Pop: Lost in America', tetapi tidak ada yang dikonfirmasi," ungkap agensi.

"K-Pop: Lost In America" akan menceritakan kisah boy grup K-pop yang menemukan diri mereka terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum tur debut global mereka dimulai di Madison Square Garden, New York.


Tanpa ponsel, tanpa uang, dan transportasi, grup tersebut harus mengatasi serangkaian "hambatan gila" untuk mencapai New York City tepat waktu untuk debut AS mereka. Film ini juga kabarnya akan dibintangi aktor Hollywood Rebel Wilson dan Charles Melton.

Alur "K-Pop: Lost In America" ini secara tidak terduga menuai komentar nyinyir dari netizen yang menyatakan keraguan tentang premis dan plot yang dimaksudkan. "Kedengarannya seperti film yang mengambil latar tanpa era teknologi. Karena tidak mungkin mereka tersesat di Amerika saat era teknologi," tulis seorang netizen.

"'K-Pop: Lost In America' bukan perwakilan Asia di Hollywood yang kita nantikan," sahut lainnya. "'K-Pop: Lost In America' judulnya saja sudah lucu, bukankah ada orang Korea juga di Texas. Mereka tinggal bertanya arahnya," pungkas lainnya.

Terlepas dari perasaan campur aduk tentang film tersebut, tidak dapat disangkal bahwa melihat Cha Eunwoo membuat debut Hollywood-nya patut dinantikan.Cowok kelahiran tahun 1997 itu sebelumnya menyatakan minatnya untuk berakting di film Hollywood, sehingga fans sangat senang melihatnya mencapai tujuannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru