Hadirkan Alur Berkualitas, Hasil Buruk Film 'Decision to Leave' Jadi Sorotan Netizen Korea
Film

Film 'Decision to Leave' yang dibintangi oleh Park Hae Il dan Tang Wei tengah menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Film "Decision to Leave" langsung menjadi perbincangan begitu dirilis pada 29 Juni lalu. Pasalnya, film ini memiliki kesan seksi meski tak menghadirkan adegan dewasa.

Sayangnya, film ini mendapatkan hasil yang buruk meski menerima banyak tanggapan baik. Beberapa orang menyebut hal itu disebabkan karena kenaikan harga tiket bioskop.

"Decision to Leave" sendiri bercerita tentang seorang detektif bernama Hae Joon (Park Hae Il) yang jatuh cinta dengan seorang janda bernama Seo Rae (Tang Wei). Seo Rae adalah seorang wanita misterius yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam pembunuhan suaminya.

Film ini menerima ulasan yang baik karena alurnya yang intens dan visual yang luar biasa. Namun film ini hanya berhasil mengumpulkan total 557.659 penonton di minggu pertama perilisannya.

Hadirkan Alur Berkualitas, Hasil Buruk Film \'Decision to Leave\' Jadi Sorotan Netizen Korea

Source: CJ Entertainment


Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan di berbagai komunitas online. Banyak yang menyayangkan hasil buruk dari film dengan kualitas luar biasa ini.

Seorang netizen berkata, "Ini adalah pekerjaan yang menarik, tapi sepertinya orang tidak lagi mencari kesenangan berpikir dan mengenang saat menonton film." Netizen tersebut menjelaskan bahwa keinginan untuk mengejar akhir yang intuitif dan cepat, menjadi salah satu alasan mengapa tidak banyak orang yang mencari film ini.

Netizen yang lain mengklaim bahwa harga tiket yang mahal adalah alasan lain mengapa "Decision to Leave" meraih hasil jeblok. Dia berkata, "Harga tiket film naik, sehingga efektivitas biaya turun. Orang-orang tidak lagi mengambil risiko. Mereka pergi menonton film komersial yang sekilas bisa menjamin kesenangan."

Kedua postingan tersebut langsung menjadi topik hangat karena diperbincangkan oleh banyak netizen. Banyak yang memuji alur film "Decision to Leave" meski hasilnya tak sebagus yang diharapkan.

"Memang benar harga tiket terlalu mahal," ujar seorang netizen. "Ini adalah film paling lucu namun paling menyakitkan yang kulihat baru-baru ini," imbuh netizen yang lain. "Film ini harus mencapai 800 ribu penonton entah bagaimana. Ayo bantu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, film "Decision to Leave" digarap oleh sutradara Park Chan Wook yang kerap dianggap sebagai representasi Korea di ranah sinematik internasional. Pasalnya dia telah menelurkan sejumlah film hits seperti "Oldboy" dan "The Handmaiden".

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts