Go Kyung Pyo Ungkap Proses Castingnya yang Unik di 'Decision to Leave', Seperti Apa?
CJ Entertainment
Film

Go Kyung Pyo turut membicarakan perannya di film 'Decision to Leave' saat menjalani wawancara pada Jumat (12/8). Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Go Kyung Pyo menjalani wawancara dengan Star News Korea pada Jumat (12/8) untuk membahas berbagai hal menarik termasuk soal penampilannya di film "Decision to Leave". Dalam film ini, Go Kyung Pyo beradu akting dengan banyak aktor hebat, salah satunya adalah Park Hae Il.

Go Kyung Pyo mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak mengikuti audisi untuk film ini, namun dicasting dengan cara yang unik. Dia menuturkan, "Sebenarnya, aku tidak mengikuti audisi apapun tapi aku memiliki pertemuan dengan sutradara. Sutradara bertanya kepada Moon So Ri dan Park Hae Il, 'Apakah kalian tahu tentang aktor Go Kyung Pyo?'"

Dia melanjutkan, "Moon So Ri sunbaenim adalah seorang profesor di departemenku, dan aku bertemu dengan Park Hae Il saat masih muda. Tapi pada saat itu aku berbicara tentang aspirasiku sebagai aktor di depan para senior. Dia mengatakan hal-hal baik tentangku."

"Pada pertemuan pertama dengan sutradara, dia bertanya, 'Ketika kamu dan Park Hae Il dibagi menjadi beberapa kategori, mereka sebenarnya termasuk dalam kategori yan sama. Tapi apakah menyenangkan jadi duo?'" ungkap Go Kyung Pyo.

Dia menambahkan, "Mereka semua memiliki pendapat yang berbeda, jadi mereka ingin bertanya kepadaku. Tentu saja aku ingin melakukannya, jadi aku membujuknya dengan berkata, 'Sepertinya menyenangkan'."


"Aku menyesal terlalu banyak berbicara, tapi sutradara memberiku skenario. Aku sangat terkejut dan sangat menyukainya," imbuh aktor 32 tahun tersebut.

Terakhir, Go Kyung Pyo mengungkap kekagumannya pada detail film ini. Dia juga mengaku sangat bersenang-senang saat syuting berlangsung.

Dia menjelaskan, "Detailnya sangat menakjubkan. Bahkan pakaian, warna dan tekstur para aktor dipilih satu per satu sesuai dengan karakternya. Aku melakukannya sampai selesai, aku tidak bosan dan itu terasa sangat menyenangkan."

Sementara itu, "Decision to Leave" bercerita tentang seorang detektif bernama Hae Joon (Park Hae Il) yang jatuh cinta dengan seorang janda bernama Seo Rae (Tang Wei). Seo Rae adalah seorang wanita misterius yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam pembunuhan suaminya.

Film ini menerima ulasan yang baik karena alurnya yang intens dan visual yang luar biasa. Hal itu tampaknya berkat kemampuan sutradara Park Chan Wook yang kerap dianggap sebagai representasi Korea di ranah sinematik internasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts