Michelle Yeoh Susul Chris Pratt Gabung ke Sci-Fi Baru Russo Brothers 'The Electric State'
AFP/Jamie McCarthy
Film

Sebelumnya, Millie Bobby Brown dan Chris Pratt diumumkan untuk membintangi proyek tersebut. Namun, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh mereka.

WowKeren - Meski baru saja merilis "The Gray Man", Russo Bersaudara tampaknya terus bersemangat untuk proyek berikutnya, "The Electric State". Pengumuman terbaru mengatakan jika sejumlah aktor terkemuka ikut bergabung dalam proyek ini, menurut Deadline.

Setelah baru-baru ini membintangi "Everything Everywhere All at Once", Michelle Yeoh telah bergabung dengan para pemeran film tersebut bersama peraih nominasi Academy Award Stanley Tucci, dan Jason Alexander (Seinfeld). Brian Cox (Succession) juga bergabung dengan Jenny Slate (Marcel the Shell with Shoes On). Laporan menyebut bahwa keduanya akan mengisi suara karakter CGI dalam film fiksi ilmiah.

Sebelumnya, Millie Bobby Brown dan Chris Pratt diumumkan untuk membintangi proyek tersebut. Namun, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh para aktor, tetapi lebih banyak informasi diharapkan akan terungkap. Dengan film yang masih dalam produksi awal, belum ada tanggal rilis untuk "The Electric State". Syuting untuk film mendatang diharapkan akan dimulai akhir musim gugur ini.


Russo Brothers, Anthony Russo dan Joe Russo, telah dikenal menyutradarai beberapa film MCU seperti "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Mereka akan memimpin "The Electric State" dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai penulis naskah, yang akan menjadi adaptasi dari novel grafis dari judul yang sama karya Simon Stalenhag.

Film fiksi ilmiah ini akan memiliki latar retro-futuristik dan akan fokus pada seorang remaja yatim piatu, diperankan oleh Brown, yang bepergian dengan robot dan seorang gelandangan berkelana ke Amerika Barat untuk mencari adik laki-lakinya.

Menyusul berakhirnya Infinity Saga, sepasang sutradara tersebut berangkat dari MCU untuk menjelajah ke proyek lain seperti film Netflix hit tahun ini "The Gray Man" yang dibintangi Ryan Gosling. Film itu menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di layanan streaming. Selain mengarahkan proyek, Russo Brothers juga akan berperan sebagai produser bersama Mike Larocca, Chris Castaldi, dan Patrick Newall.

(wk/zodi)

You can share this post!