Kris Wu Perbarui Akun Medsos Diduga Kuat Bukan Dihack, Sudah Bebas?
Instagram/kriswu
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Baru-baru ini, secara mengejutkan adanya aktivitas pembaruan dari akun media sosial resmi Kris Wu di halaman Facebook-nya menghebohkan publik setelah beredar kabar dirinya masuk ke dalam tahanan penjara.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar terbaru dari Kris Wu kembali menuai perbincangan hangat. Pasalnya, setelah muncul dugaan bahwa sang idola asal Tiongkok terlibat skandal pelecehan seksual terhadap seorang wanita muda di bawah umur, Kris Wu dilaporkan ditangkap pada tahun 2021 lalu.

Setelah kabar tentang beredarnya Kris Wu mendekam di sel tahanan, secara otomatis bintang Tiongkok ini harus vakum dari sosial media. Bahkan, untuk muncul di hadapan media pun sangat dibatasi.

Akan tetapi, baru-baru ini sebuah unggahan pergantian profil dari Kris Wu menuai desas-desus baru. Pada 10 Agustus, beberapa media Tiongkok melaporkan bahwa halaman resmi Facebook Kris Wu menggungah foto baru.

Tentunya ini mengejutkan banyak orang. Meski sebelumnya ada tindakan ilegal karena akun media sosial Kris Wu diretas oleh hacker tidak bertanggung jawab, aktivitas terbaru di halaman Facebook Kris Wu ini juga kembali dipercaya mengalami hal serupa.

Kris Wu Perbarui Akun Medsos Diduga Kuat Tidak Dihack, Sudah Bebas?

Sumber: Kpopstarz


Dalam foto tersebut, terlihat bahwa punggung Kris Wu menghadap ke kamera. Ia tampak memunggungi kamera dengan menggunakan pakaian musim dingin dari ujung kepala hingga ujung kaki.Ia memegang papan saat ia menghadap di tengah salju.

Pembaruan yang hanya dilakukan di Facebook resminya ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Hal ini lantaran menimbulkan kecemasan karena akun sosial media Kris Wu kembali dihack oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Atas pembaruan ini, media di Tiongkok dan netizen mempercayai bahwa hukuman Kris Wu telah berakhir dan sudah dibebaskan. Netizen berspekulasi jika Kris Wu kini berencana untuk kembali ke industri hiburan, mengingat dirinya ke pembaruan media sosial.

Namun sayangnya, kabar ini tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya. Mulai dari pembaruan di media sosialnya, hingga saat ini Kris Wu sama sekali belum berbicara mengenai skandalnya.

Sementara itu, Du Meizhu yang mengaku sebagai salah satu korban mengklaim bahwa ia diperkosa saat Kris Wu dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol pada Desember 2020. Du Meizhu berusia 18 tahun saat itu dan sikapnya mengadukan permasalahan ini setidaknya mewakilkan isi hati tujuh korban lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait