10 Potret Fierce Park Ji Hu, Comeback Jadi Adik Bungsu di 'Little Women'
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Park Ji Hu bermain sebagai anak terakhir bernama Oh In Hye yang ingin lepas dari kasih sayang kedua kakak yang dianggapnya berlebihan di 'Little Women'. Ia merupakan siswa yang mampu masuk sekolah elite karena bakatnya sebagai pelukis jenius.

WowKeren - Drama "Little Women" sebentar lagi akan tayang menghibur pemirsa di rumah pada 3 September mendatang. Dibintangi oleh Park Ji Hu cs, drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka nantinya terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Park Ji Hu bermain sebagai anak bungsu bernama Oh In Hye. Ia merupakan siswa yang mampu masuk sekolah elite karena bakatnya sebagai pelukis yang alami. Saat di sekolah, Oh In Hye melihat kehidupan orang-orang kaya yang membuatnya ingin hidup sendiri tanpa kakaknya.

Ini akan menjadi comeback Park Ji Hu usai membintangi "All of Us re Dead" yang melambungkan namanya. Di Instagram, Park Ji Hu kerap memberikan deretan potretnya yang mempesona. Biasa tampil imut, Park Ji Hu manglingi dengan potretnya yang fierce. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Glamor Abis di Pemotretan


Glamor Abis di Pemotretan

Park Ji Hu tampil memukau dalam balutan make up flawless saat menjalani pemotretan dengan majalah L'OFFICIEL. Park Ji Hu mengenakan gelang aksesoris yang membuat penampilannya kian stand out. Penggemar yang melihat potret Park Ji Hu langsung memberikan pujian.

2. Baru Saja Lulus


Baru Saja Lulus

Park Ji Hu merupakan artis kelahiran 7 November 2003 di mana saat ini ia masih berusia 18 tahun dan baru lulus SMA. Pada 9 Februari 2022, Park Ji Hu membagikan dua potret dirinya berpose di depan sekolah sambil memegang bunga. Dalam keterangannya ia menuliskan "Park Ji Hu lulus.". Saat ini Park Ji Hu terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film dan menjadi adik tingkat Yoon Chan Young.

3. Karier Akting


Karier Akting

Pada tahun 2014, Park mulai berakting sesekali setelah berpartisipasi dalam audisi jalanan. Ia kemudian membuat debut aktingnya di film pendek "Home Without Me" pada tahun 2016, sebelum mendapatkan peran kecil di proyek mainstream. Di tahun 2018, Park Ji Hu membintangi "House of Hummingbird" dan mencapai pengakuan. Ia memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya dalam film tersebut.

4. Melejit Berkat 'All of Us are Dead'


Melejit Berkat 'All of Us are Dead'

"All of Us are Dead" pernah viral pada Januari lalu. Drama ini pula yang melambungkan nama Park Ji Hu cs yang memainkan peran Nam On Jo, seorang siswa Kelas 2-5 yang memiliki jumlah pengetahuan yang tinggi yang berkaitan dengan keterampilan bertahan hidup, karena pekerjaan pemadam kebakaran ayahnya. Jumlah pengikut Park Ji Hu di Instagram bahkan melonjak tajam.

5. Ukir Banyak Prestasi


Ukir Banyak Prestasi

Park Ji Hu telah menorehkan banyak prestasi sepanjang karirnya dalam dunia seni peran. Ia menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi seperti Blue Dragon hingga Grand Bell. Park Ji Hu juga membawa pulang piala penghargaan seperti Best New Actress dan Best Actress dari berbagai ajang penghargaan.

6. Penggemar EXO


Penggemar EXO

Seiring popularitasnya yang meningkat, deretan fakta menarik tentang Park Ji Hu juga terkuak. Ternyata ia adalah seorang EXO-L alias fans EXO. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui cintanya dan menyebutkan apa arti boy grup besutan SM Entertainment itu baginya.

Park Ji Hu menjawab, "EXO seperti keluarga sekarang. Tapi hanya aku yang merasa sangat dekat dengan para member," katanya yang mengundang tawa. "Mereka akan selalu menjadi bagian dari hidupku," membuktikan bahwa dia tidak membutuhkan cinta romantis karena menjadi EXO-L sudah cukup.

7. Vibe Ala Idol Kpop


Vibe Ala Idol Kpop

Park Ji Hu membagikan serangkaian foto di balik layar pemotretan dengan VOGUE. Tampilannya yang bold membuat penggemar terkejut sekaligus terpesona lantaran beda dengan vibe Nam On Jo di "All of Us Are Dead". Penggemar bahkan memuji Park Ji Hu memiliki vibe ala idol Kpop.

8. Enggan Cari Nama Sendiri


Enggan Cari Nama Sendiri

Park Ji Hu sempat ditanya di acara radio SBS POWER FM "Kim Young Chul Power FM" soal seberapa sering ia mencari dirinya sendiri secara online saat "All of Us Are Dead" booming. Tak disangka ia berhenti melakukan search namanya saat itu berbeda dengan dulu di mana Park Ji Hu mencari tahu sepanjang waktu.

9. Cerita Soal Kisah Cinta


Cerita Soal Kisah Cinta

Chemistry Park Ji Hu dan Yoon Chan Young di "All Of Us Are Dead" rupanya membuat banyak orang baper. Namun faktanya, Park Ji Hu di dunia nyata merupakan pribadi yang memilih untuk tidak berkencan terlebih dahulu.

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, ia mengungkap bahwa dirinya telah menjomblo sejak lahir alias nol dalam urusan cinta. Meski begitu, Park Ji Hu tak merasa hal tersebut perlu dirisaukan. Ia hanya mengaku dengan jujur tak tahu apa itu cinta.

10. Dinaungi BH Entertainment


Dinaungi BH Entertainment

Park Ji Hu saat ini berada di bawah naungan BH Entertainment. Ia diketahui menjadi artis termuda di agensi tersebut karena bergabung saat masih berusia 13 tahun. BH Entertainment merupakan salah satu agensi yang menaungi banyak aktor-aktris ternama seperti Han Ji Min, Jinyoung GOT7, Park Hae Soo, Sohee eks Wonder Girls, Lee Byung Hun hingga Han Hyo Joo.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait