Park Ji Hu Bicara Karakter & Soal Nyanyikan Lagu Di Kredit Film 'Concrete Utopia'
Instagram
Selebriti

Selain menyebutkan perannya dalam film, Park Ji Hu rupanya mengaku khawatir apakah bisa menyampaikan pesan dengan benar lewat aktingnya meski mengatakan sudah melakukan yang terbaik.

WowKeren - Pada tanggal 31 Juli kemarin tepat di pemutaran pers film terbaru mendatang "Concrete Utopia" yang disutradarai oleh Eom Tae Hwa diadakan di Lotte Cinema World Tower di Songpa-gu Seoul. Dalam kesempatan tersebut para pemeran juga hadir termasuk aktris muda Park Ji Hu yang sebelumnya menarik perhatian lewat serial Netflix "All of Us Are Dead".

Selain menyebutkan perannya dalam film, Park Ji Hu rupanya mengaku khawatir apakah bisa menyampaikan pesan dengan benar lewat aktingnya meski mengatakan sudah melakukan yang terbaik. "Sebagai Hyewon dalam film, aku khawatir tentang bagaimana aku bisa tampil dengan baik, tetapi begitu aku memasuki lokasi syuting, aku tenggelam dalam peran itu," katanya.

Park Ji Hu lalu megucapkan terima kasih pada sutradara yang telah memberikan banyak arahan padanya. "Terima kasih kepada sutradara dan aktor senior yang membimbing aku dengan baik, aku dapat merekam adegan aku dengan lancar," tambahnya.


Sedangkan soalmenyanyikan lagu di kredit akhir film berjudul "Apartment", Park Ji Hu berbagi, "Sutradara menyarankannya kepadaku selama proses syuting. Aku mencoba yang terbaik untuk menangkap suasana meskipun tuli nada, berharap untuk meninggalkan perasaan yang tertinggal.”

Sementara itu "Concrete Utopia" adalah film drama bencana yang menggambarkan kisah para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwanggung terakhir yang tersisa di Seoul setelah gempa besar menghancurkan kota. Yeong Tak (Lee Byung Hun) adalah memimpin mereka dengan bantuan dari Min Seong (Park Seo Joon), seorang pegawai negeri, dan istri yang seorang perawat Myeong Hwa ([c=Park Bo Young).

Sedangkan pada 2014 Park Ji Hu mulai sesekali berakting setelah berpartisipasi dalam audisi jalanan dan kemudian melakukan debut aktingnya dalam film pendek "Home Without Me" pada tahun 2016, sebelum mendapatkan peran kecil dalam produksi arus utama "Vanishing Time: A Boy Who Returned" (2016), "Fabricated City" (2017), dan "The Witness" (2018). Pada tahun 2022, Park Ji Hu mendapatkan pengakuan internasional setelah tampil dalam serial asli Netflix tentang kiamat zombie, "All of Us Are Dead" dan juga tampil dalam serial tvN "Little Women".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait