Park Ji Hu Ungkap Terima Kasih Dengan Beragam Ungkapan Pujian untuk Dukungan Park Solomon
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Park Ji Hu dan Park Solomon berkolaborasi dalam serial Netflix 'All of Us Are Dead' masing-masing berperan sebagai Nam On Jo dan Lee Su Hyeok yang terus menjalin persahabatan.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 15 Juni kemarin, aktris Park Ji Hu mengunggah beberapa foto di Instagram, mengungkapkan sebuah truk kopi yang dikirim ke lokasi syutingnya oleh aktor Park Solomon. Bersamaan dengan mengambil "bukti foto" truk, Park Ji Hu juga menulis pesan panjang yang lucu, di mana dia menyatakan rasa terima kasih dan cintanya kepada lawan mainnya di "All of Us Are Dead" tersebut.

"Jika ada 7 miliar penggemar Lomon (nama panggilan Park Solomon) di dunia, aku akan menjadi salah satunya," tulisnya. "Jika ada 100 juta penggemar Lomon di dunia, aku akan menjadi salah satunya. Jika ada 10 juta penggemar Lomon di dunia, aku pasti salah satunya."

Park Ji Hu terus menulis dengan puitis rasa kasihnya kepada sang sahabat. "Jika ada 100 penggemar Lomon di dunia, aku akan tetap menjadi salah satunya. Jika hanya ada 1 penggemar Lomon di dunia, orang itu adalah aku. Dan jika tidak ada penggemar Lomon di dunia, aku mungkin sudah tidak ada lagi," tambahnya.


Tak hanya itu Park Ji Hu juga menggambarkan Park Solomon sebagai "cinta", "cahaya", "kegelapan", "kehidupan", "kegembiraan", "kesedihan", "rasa sakit", dan "kedamaian", sebelum menambahkan, "saudara Lomon, terima kasih atas memberiku kekuatan besar pada hari pertama syuting. Aku akan melakukan yang terbaik!"

Park Ji Hu Ungkap Terima Kasih Dengan Beragam Ungkapan Pujian untuk Dukungan Park Solomon
Instagram

Sebelumnya, Park Ji Hu dan Park Solomon berkolaborasi dalam serial Netflix "All of Us Are Dead", masing-masing berperan sebagai Nam On Jo dan Lee Su Hyeok. Keduanya, bersama dengan pemeran lainnya, diketahui menjalin hubungan dekat setelah syuting.

Sedangkan Park Ji Hu saat ini sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya mendatang "Spirit Fingers" sebagai Song Woo Yeon seorang siswa sekolah menengah biasa, yang tidak spesial dalam hal tertentu. Ibunya selalu mengutamakan kakak laki-laki dan adik laki-lakinya sebelum Song Woo Yeon dan pendapatnya biasanya diabaikan di rumah. Karena itu, Song Woo Yeon tidak mengungkapkan perasaannya dan dia memiliki harga diri yang rendah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait