Hot K-Couple Corner: Kisah Kasih Song Joong Ki & Katy Louise Saunders yang Baru Sambut Buah Hati
Instagram/AP/Luca Bruno
Selebriti

Intip perjalanan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang sukses menggemparkan serta membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai kehidupan rumah tangga mereka di sini.

WowKeren - Perjalanan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menjadi salah satu yang terus dicaritahu oleh para penggemar. Keduanya sudah membuat syok sejak hubungan mereka dikonfirmasi.

Sejak mengumumkan telah memiliki pendamping, Joong Ki tidak ragu untuk membahas sang istri di depan media. Ia kerap mengungkapkan rasa cinta dan bangga kepada Katy yang menjadi pendampingnya dalam suka duka.


Sederet komentar miring yang menyelimuti hubungan mereka tak membuat Joong Ki menutupi rumah tangganya. Ia bahkan turun tangan langsung untuk membela Katy jika muncul rumor keterlaluan.

Intip perjalanan cinta dari Joong Ki dan Katy mulai awal kenal sampai saat ini, yuk.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
tvN

Pasangan selebriti ini dikabarkan saling kenal karena drama tvN "Vincenzo" yang tayang pada 2021. Drama ini sudah memulai syuting sejak 2020 dan Katy dilaporkan adalah guru Bahasa Italia Joong Ki kala itu.

Istri Joong Ki yang kebangsaan Inggris ini diungkapkan menghabiskan masa kecil di Roma dan London. Tidak heran jika akhirnya memahami Bahasa Italia dengan baik.

Sayang, informasi kenalnya Joong Ki dan Katy tidak dapat diketahui dengan pasti. Pasalnya, HighZium Studio selaku agensi Joong Ki menolak untuk mengonfirmasi.

"Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi selain fakta kencan, dan kami berterima kasih karena menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi," ungkap HighZium Studio ketika belum diketahui jelas bahwa Katy adalah kekasih Joong Ki.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
TikTok/neomuwoo

Jalinan kasih Joong Ki dan Katy mulai ramai dibicarakan pada awal Desember tahun lalu. Hal tersebut karena sang aktor terlihat terus bersama Katy di jadwalnya di Bali dan Singapura. Namun, kala itu agensi memilih bungkam sehingga ada dugaan Katy adalah staf.

Sebelum momen dengan Katy ramai dibicarakan, Joong Ki sempat terseret rumor kencan bersama Kim Tae Ri. Keduanya disebut pacaran setelah pernah 1 proyek di film Neflix "Space Sweepers" yang langsung dibantah tegas agensi.

Potret kencan Joong Ki dan Tae Ri sendiri terungkap sebenarnya momen bulan madu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Media Korea menerangkan kalau Joong Ki dan Katy sudah menjadi pasangan kekasih sejak rumor bersama Tae Ri muncul.

"Ketika rumor romansa kedua Song Joong Ki dan Kim Tae Ri menyebar pada bulan Oktober dan berakhir dengan kejadian yang disebut 'tidak berdasar', orang dalam industri mengatakan, 'Song Joong Ki memiliki pacar asing,'" kata narasumber.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Newsen

HighZium Studio akhirnya mengonfirmasi Joong Ki memiliki kekasih sekitar akhir Desember. Saat itu, rumor bahwa aktor kelahiran tahun 1985 ini akan melepaskan status duda sudah tersebar luas.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian dapat melihat hubungan mereka dengan hangat," beber agensi yang juga menaungi Lee Jong Suk ini.

Media menjadi sosok yang membocorkan kekasih Joong Ki adalah Katy. Hal tersebut berasal dari pidato kemenangan Joong Ki di APAN Star Awards 2022. Ia menyebutkan nama Katy dan anjing peliharaan kekasihnya itu.

"Dan untuk semua yang tengah menonton ini di Daejeon (rumah Song Joong Ki), ayahku, ibuku, hyung-ku, kakak iparku, adikku tersayang. Lalu Katy tersayang, lalu Nala, Maya, dan Antes. Juga semua teman-temanku yang berharga, aku sangat menyayangi kalian semua," ucap Joong Ki kala itu.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
OSEN

Menyusul dikonfirmasinya Joong Ki memiliki kekasih, sederet rumor miring mengenai hubungan mereka ramai tersebar. Hal ini membuat Katy seakan sulit diterima oleh publik.

Pertama, Joong Ki dan Katy dilaporkan berpacaran setelah 5 bulan resmi cerai dengan Song Hye Kyo atau sekitar awal tahun 2020. Meski begitu, kabarnya tidak ada rumor perselingkuhan dan hanya move on dengan cepat saja.

Selain itu, adanya kabar kalau Katy sudah memiliki buah hati meski belum pernah menikah. Kemudian, mantan aktris asal Inggris ini dirumorkan juga sempat berpacaran atau bertunangan dengan Giovanni Tronchetti Provera yang merupakan petinggi perusahaan Pirelli. Hal yang menjadi masalah, hubungan keduanya diduga kala Giovanni belum resmi cerai dari sang istri.

Joong Ki sampai mengungkapkan kemarahan atas sederet isu jahat kepada sang istri. Ia menerangkan hanya terkait perguruan tinggi sang istri yang benar. Joong Ki dan Katy bak ditakdirkan bersama karena Vincenzo karakter yang ia perankan serta sang istri berasal dari alumni universitas sama, Boccony University.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Dispatch

Ketika muncul kabar segera menikah, Katy disebut-sebut telah hamil di luar nikah. Januari lalu, Joong Ki akhirnya mengumumkan secara pribadi resmi menikah dengan Katy dan tengah menyambut buah hati pertama mereka. Namun, dibeberkan kalau Joong Ki memang sudah berniat menikahi Katy karena mempersiapkan rumah mewah.

Setelah pengumuman pernikahan, Dispatch membagikan beberapa potret Katy dan keluarganya di tempat tinggal bersama Joong Ki. Mereka disebut tengah belanja perlengkapan kelahiran calon buah hati.

Dispatch juga menerangkan Joong Ki dan Katy sudah tinggal bersama sejak tahun lalu. Ketika sang istri hamil, Joong Ki dikabarkan langsung memboyong keluarga sang istri ke Korea Selatan dan tinggal di rumah mewah demi menemani Katy.

Walau sempat mendapatkan komentar negatif, sikap bertangung jawab Joong Ki menuai sanjungan. Lambat laun, banyak yang memberikan dukungan atas rumah tangga Joong Ki dan Katy.

6. Status Terkini


Status Terkini

Pada Rabu (14/6), Joong Ki melalui fancafe mengumumkan kelahiran putra pertamanya. Ia membagikan potret menggemaskan ketika telunjuknya digenggam erat oleh tangan mungil bayi.

Katy melahirkan buah cinta pertamanya dengan Joong Ki di Italia yang merupakan tempat tinggal masa kecilnya. Joong Ki memastikan ibu dan putranya sehat.

Joong Ki mengaku benar-benar bersyukur atas kebahagiaan bertubi-tubi yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia berjanji akan menjaga keluarganya serta akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang baik.

"Aku sangat senang bertemu denganmu dalam keadaan sehat, dan aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Tampaknya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan," jelang Joong Ki.

"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga bahagia. Terima kasih atas dukungannya, dan kupikir hari bahagia sudah datang. Terima kasih, aku akan kembali dengan karya bagus sebagai aktor dan manusia," tutup sang aktor.

Setelah mengumumkan kelahiran sang putra, Joong Ki atau Katy masih belum mengungkapkan kabar baru. Nantikan perjalanan rumah tangga lain Joong Ki dan Katy yang telah disempurnakan oleh kelahiran buah hati hanya di WowKeren, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait