Viral Video Song Joong Ki Jalan Bareng Cewek Cantik di Bali
Naver
Selebriti

Song Joong Ki sudah beberapa kali terseret rumor kencan sejak resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 2019 lalu. Sebelumnya cowok itu digosipkan berpacaran dengan Kim Tae Ri.

WowKeren - Song Joong Ki akhir November lalu sempat berada di Indonesia untuk menghadiri event yang diadakan merek kecantikan lokal. Segera setelah jadwalnya di Jakarta usai, cowok ganteng itu menyempatkan diri untuk liburan di Bali.

Potret dan video ketika Song Joong Ki berada di Pulau Dewata pun banyak beredar di media sosial. Namun sebuah video yang baru-baru ini viral memperlihatkan pria kelahiran tahun 1985 itu sedang berjalan dengan seorang cewek cantik.

Kebersamaan Song Joong Ki dengan cewek itu tampak dalam berbagai kesempatan. Sayangnya tidak terlihat jelas wajah cewek itu karena ia terkadang memakai masker atau kaca mata hitam. Video ini ramai menuai perbincangan fans Indonesia.

Namun ada yang mengatakan bahwa cewek itu hanya salah satu staf Song Joong Ki. "Wah apakah gevetan baru SJK," tulis seorang fans. "Mungkin manajernya," sambung yang lain. "Dia adalah seorang karyawan yang membantu promosi sjk di luar negeri dan dia punya pacar. jangan bikin gosip," tambah fans lainnya.


Viral Video Song Joong Ki Jalan Bareng Cewek Cantik di Bali

Source: Twitter

Di sisi lain, Song Joong Ki sudah beberapa kali terseret rumor kencan sejak resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 2019 lalu. Sebelumnya cowok itu digosipkan pernah memacari seorang pengacara. Yang terbaru, Song Joong Ki kabarnya berpacaran dengan Kim Tae Ri.

Namun agensi dengan tegas membantah rumor pacaran itu. Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan karier di dunia akting. Cowok itu baru-baru ini menuai banyak pujian atas aktingnya dalam drama "Reborn Rich".

"Reborn Rich" menceritakan tentang karakter Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris loyal dari keluarga chaebol yang meninggal dijebak kasus penggelapan dana. Pria itu lahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga chaebol itu.

Sementara itu, "Reborn Rich" telah melampaui "Extraordinary Attorney Woo" sebagai miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022. Episode terbaru drama yang juga dibintangi Shin Hyun Bin itu meraih rating 19,4 persen mengalahkan rekor "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait