V BTS Pemotretan di Lokasi Mentereng Untuk 'Me, Myself, and V 'Veautiful Days''
Selebriti

V BTS akan merilis photo-folio spesial 'Me, Myself, and V 'Veautiful Days'' dalam waktu dekat. Mengusung konsep klasik, lokasi pemotretannya ternyata sungguh mentereng.

WowKeren - V BTS baru-baru ini mengungkap konsep Photo-folio "Me, Myself, and V 'Veautiful Days'" yang menawan. Di balik keindahan konsep yang dibagikan, ditemukan fakta menarik tentang lokasi pemotretan Kim Taehyung.

Dalam trailer, V memilih konsep klasik. Bersamaan dengan itu, gambar-gambar hitam-putih ditampilkan. Lokasi pemotretan yang megah pun tampak sekilas. Usut punya usut, rupanya V melakukan pemotretan di klub menunggang kuda paling mentereng di Korea.

V BTS Pemotretan di Lokasi Mentereng Untuk \'Me, Myself, and V \'Veautiful Days\'\'

Source: Weverse

Pada salah satu gambar, V tampak berfoto di atas ranjang dengan latar belakang alam teruka dan bangunan megah. Lokasi tersebut merupakan Taman Klub Berkuda Sono Felice Vivaldi. Disebutkan bahwa klub tersebut termewah di Korea Selatan.


Sekitar 60 kuda keturunan Jerman yang mewah dikelola oleh para profesional. Bukan hanya kuda-kuda terbaik, klub itu juga dilengkapi faslitias terkini. Semua orang disebutkan bisa belajar dari pensiunan pemain nasional.

V BTS Pemotretan di Lokasi Mentereng Untuk \'Me, Myself, and V \'Veautiful Days\'\'

Source: Weverse

Selain itu, V telah memberikan isyarat akan melakukan pemotretan dengan konsep berkuda lewat postingan Weverse pada Selasa (6/12). Sehingga penggemar semakin tidak sabar dengan tampilan full pemotretan tersebut.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

Selain itu, V juga diperkirakan bakal muncul di program baru tvN "It's Seo Jin" yang diproduseri PD Na Young Seok. Beberapa waktu lalu V terciduk sedang berada di Meksiko bersama Park Seo Joon yang merupakan bagian dari "Youn's Kitchen", prekuel program tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait